Thursday, August 22, 2013

Selebriti Berpayudara Besar Lengkap dengan Ukurannya

Reyoet, Los Angeles: Payudara adalah salah satu aset penting bagi selebriti. Di Hollywood, seleb semisal Kim Kardashian, Katy Perry, atau Megan Fox tak segan mengumbar 'gunung kembar' mereka. Ibarat perlombaan, seleb pemilik payudara terbesar bisa dibilang paling menarik perhatian publik dan juru foto. Siapa saja seleb pemilik payudara besar dan berapa ukurannya?

 1. Christina Hendricks (ukuran bra: 38-DDD)
Pemeran Joan Holloway di serial televisi Mad Men ini pernah dinobatkan sebagai Wanita Terseksi dan Tercantik di Dunia oleh majalah Esquire pada 2010. Wanita kelahiran 3 Mei 1975 ini memilih profesi sebagai model mulai umur 18-27 tahun. Dirinya juga mendapat predikat wanita modern Hollywood yang ideal dan glamor.

Christina Hendriks pernah mendapat pujian dari anggota parlemen Inggris, Lynne Featherstone. "Dia adalah wanita yang menakjubkan. Bentuk badannya merupakan impian setiap wanita. Setiap negara perlu panutan seperti Christina Hendricks karena ada sensasi yang berbeda dari tubuhnya."

Film: Drive, I Don't Know She Does It, Ginger and Risa, Struck by Lightning, South of Pico, La Cucina, Life as We Know It.

2. Katy Perry (ukuran bra: 32-D)
Katy Perry seolah mewakilkan wanita California seperti di lagunya, California Gurls. Ia menggambarkan kehidupan kebanyakan kaum Hawa di sebelah barat Amerika Serikat yang glamor, seksi, dan kerap menghabiskan waktu di pinggir pantai untuk berjemur.

Katy Perry memang tampil seksi di videoklip lagu ini. Tapi tak ada yang kaget sebelum melihat foto topless Katy untuk majalah Rolling Stone. Tak banyak wanita dengan tubuh langsing tapi memiliki payudara besar.

Selain tubuh indahnya, Katy Perry juga mempunyai kisah cinta yang menarik. Mulai dari pernikahan singkatnya bersama komedian Russell Brand, hingga jalinan asmaranya dengan si tampan John Mayer.
Mantan suami: Russel Brand
Pacar: John Mayer

3. Salma Hayek (ukuran bra: 36-Cs)
Siapa tak kenal Salma Hayek? Bintang film Grown Ups 2 ini sudah memulai kariernya sebagai aktris sejak 1989. Sejak saat itu, ia hampir dibilang tak pernah absen bermain film. Sebut saja Dream On (1990), Street Justice (1991), Nurses (1991), dan The Sinbad Show (1993).

Namanya semakin melambung ketika membintangi Desperado bersama Antonio Banderas pada 1995. Nampaknya, Salma Hayek sudah beradu akting dengan semua aktor tampan Hollywood. Sebut saja Matt Damon, George Clooney, Quentin Tarantino, Mathhew Perry, dan Russell Crowe. Salma Hayek juga masuk ke daftar 50 Wanita Tercantik di Dunia versi majalah People.

Tunangan: Francois-Henri Pinault
Mantan pacar: Edward Norton, Josh Lucas

4. Kim Kardashian (ukuran bra: 32-DD)
Kim Kardashian adalah Ratu Reality Show. Selain itu, wanita yang satu ini juga selalu menarik perhatian publik lewat penampilannya yang seksi. Menjadi foto model topless atau naked seolah menjadi sarapan Kim. Buah dada? Jangan ditanya..

Kim Kardashian punya ukuran yang cukup besar. Bayangkan ketika dirinya sedang hamil. Stop membayangkan, lihat saja foto di samping ini.
Kini, Kim sudah melahirkan. Buah hatinya itu adalah hasil hubungan asmaranya bersama Kanye West yang kini menjadi tunangannya.

Tunangan: Kanye West
Mantan pacar: Kris Humphries

5. Pamela Anderson (ukuran bra: 36-DD)
 Tercatat sebagai artis yang sudah delapan kali mengoperasi payudaranya, Pamela Anderson adalah mantan model Playboy yang juga ternama berkat akting seksinya di serial televisi Baywatch.

Pam pernah harus merelakan iklan bikini terbarunya batal tayang di televisi. Alasannya, iklan itu dinilai sejumlah pengamat periklanan di Amerika dapat membuat wanita tersinggung. Payudaranya yang terlalu besar itu dianggap dapat mengecilkan semangat hidup wanita lain. Duh!

Pamela Anderson juga pernah perbincangan publik saat ia tampil berdansa dengan rekannya, Matt Evers. Payudara Pam mendadak 'jatuh' saat ia terpeleset di atas panggung. Ia menyalahkan pakaian dansa yang dikenakan malam itu. Menurutnya, pakaian tersebut tak sesuai dengan kebutuhannya.

Mantan suami: Tommy Lee, Kid Rock, Rick Salomon
Pacar: Rick Solomon

6. Dolly Parton (ukuran bra: 42-DD)
Saat nama Dolly Parton meroket di akhir era 70-an, ia dikenal sebagai wanita bertubuh semok dan berpayudara besar. Pakaian ketat dengan belahan dada yang menonjolkan payudaranya menjadi ciri khas Parton.
Payudara Dolly Parton memang sama terkenalnya dengan kariernya di dunia musik country. Dirinya pernah istirahat selama delapan pekan akibat terlalu berat membawa payudaranya selama konser.

Untuk kali pertamanya Parton membuat pengakuan bahwa setelah kehilangan berat badan drastis pada 1980-an. Dalam sebuah wawancara dengan tim redaksi sebuah koran di Inggris ia mengatakan pernah mengoperasi payudaranya agar tetap pada ukuran sebelum berat badannya turun.

Suami: Carl Thomas Dean

7. Kelly Osbourne (ukuran bra 36-B)
Tak banyak wanita yang ingin mengecilkan payudaranya. Salah satu di antaranya adalah putri musisi legendaris Ozzy Osbourne, Kelly. Tapi, Kelly sempat kesal lantaran memiliki payudara besar membuatnya menjadi pusat perhatian. 

Kelly Osbourne juga pernah mengalami obesitas. Saat itu, payudara Kelly pun agak invisible lantaran publik lebih melihat tubuhnya yang sintal. Tapi begitu ia berhasil langsing, payudara Kelly kembali dan ia langsung digaet majalah Vogue untuk menjadi model pakaian dalam.

Juli lalu, Kelly Osbourne bertunangan dengan kekasihnya, Matthew Moshart. Kelly bakal naik altar pertengahan Desember tahun ini.

Tunangan: Matthew Mosshart
Mantan pacar: Luke Worrall, Bert McCracken (vokalis The Used)

8. Norma Stitz (ukuran bra: 102-ZZZ, berat payudara: 50 kilogram)
Ia bukan selebriti. Tapi namanya ada di Wikipedia setelah ia memecahkan rekor sebagai wanita pemilik payudara terbesar di dunia. Pada 1999, 2009, dan 2011, Guiness Book of Records mencatat ukuran bra Norma Stitz mencapai 102-ZZZ dengan berat kedua payudara 50 kilogram.

Saat kecil, Norma Stitz sudah menerima ejekan karena dadanya mulai tumbuh berbeda ketika dirinya berusia sembilan tahun. Ia tidak menyadari perberbedaan itu hingga masuk ke dalam kelas dan tidak bisa duduk di belakang meja.

Ibu dua anak ini mengatakan dia pertama kali mengenakan bra ketika berusia 10 tahun. "Aku tidak tahu ukurannya. Yang jelas besar. Satu-satunya yang aku ingat mereka terbuat dari katun dan seperti berisi bola dan saat itulah aku tahu bahwa aku berbeda.

"Aku suka anak laki-laki di sekolah tetapi gadis bertubuh besar tidak pernah mendapatkan anak laki-laki. Seorang laki-laki suka kepadaku tapi dia bilang aku tidak bisa memberitahu siapa pun jika ia berbicara padaku."
Akhirnya ia benar-benar belajar bagaimana mencintai dirinya sendiri dan ukuran tubuhnya, setelah pertemuan dengan suaminya Alan. Mereka menikah selama 13 tahun sampai suaminya meninggal delapan tahun lalu.

"Aku jatuh cinta dengan diriku sendiri. Setiap kali aku bertemu dokter baru yang menawarkan operasi, aku mengatakan tidak perlu operasi. Aku memiliki punggung yang kuat dan tidak pernah sakit pinggang. Aku sudah terapi untuk tahu bagaimana menahan diri. Jadi aku tidak akan menyakiti diri sendiri".

"Saat aku turun dari tempat tidur, aku harus berguling sehingga payudaraku tergantung dari tempat tidur dan aku bangun menggunakan siku, bukan punggung."



Followers