Thursday, August 22, 2013

Dokter Bilang Telan Sperma Bisa Kurangi Gejala `Morning Sickness`

Reyoet, New York: Morning sickness biasa dialami ibu hamil di trimester pertama. Seorang dokter dari State University of New York di Albany mengatakan, salah satu cara memerangi gejala morning sickness dengan menelan sperma.


Dr Gordon Gallup yang merupakan salah satu seorang psikolog di SUNY menyatakan, wanita yang terus menerus terkena air mani ayah cenderung berkurang morning sickness-nya.

Menurut dokter, ibu hamil menjadi morning sickness karena tubuhnya menolak materi genetik sperma sebagai benda asing. Dengan menelan sperma yang juga menyebabkan kehamilan sebenarnya memungkinkan tubuh untuk membangun toleransi sehingga mengurangi gejala morning sickness.

Namun, teori yang diungkapkan Gallup itu belum teruji kebenarannya dalam studi medis. Teori menelan sperma untuk mengurangi morning sickness pada wanita hamil masih harus diteliti lagi.

Gallup menjelaskan, dengan menelan air mani sebenarnya akan memastikan morning sickness akan berkurang pada kehamilan berikutnya karena tubuh menjadi terbiasa dengan sperma. Ini jelas berlaku hanya jika kehamilan berasa dari ayah yang sama seperti dikutip Inquisitr, Kamis (22/8/2013).

Followers