Saturday, August 24, 2013

Tempat Umum Terfavorit untuk Bercinta

Reyoet, New Delhi: Banyak tempat umum yang menjadi favorit bagi pasangan untuk melakukan aktivitas seksualnya. Bagi sebagian orang bercinta di tempat umum dapat memberikan sensasi dan gairah berbeda. Karena melakukan seks seperti itu membuat Anda berpacu dengan waktu serta adrenalin.

Satu hal yang perlu diperhatikan adalah tak sembarang tempat layak dijadikan sarana untuk melakukannya. Salah memilih tempat, bisa jadi membahayakan atau bisa mempermalukan Anda dan pasangan.



Berikut ini beberapa tempat umum yang bisa menjadi plihan bersama pasangan agar mendapatkan sensasi beda dalam melakukan seks versi Zeenews, Sabtu (24/8):


1. Ruang Ganti

Jika Anda dan pasangan ingin mencari sensasi baru 'ngeseks,' ruang ganti di pusat kebugaran atau toko bisa dijadikan pilihan. Ketika ngegym dengan pasangan, Anda bisa mandi bersama di ruang ganti pusat kebugaran. Namun pastikan tempat tersebut memungkinkan atau dalam keadaan tak ramai.

Jika ingin melakukannya dalam ruang ganti sebuah toko pakaian, pastikan ruangan tersebut tertutup hingga batas kaki Anda. Karena jika tidak, seseorang yang berada di luar pasti akan penasaran melihat posisi kaki Anda dan pasangan ketika berada di dalam. Saat melakukannya, adrenalin Anda akan terpacu deras. Pastinya pengalaman ini akan menjadi salah satu yang tak terlupakan.

2. Kantor

Melakukan seks bersama pasangan di tempat kerja memang perilaku yang sangat tidak profesional. Bisa jadi Anda kehilangan pekerjaan jika kepergok atasan. Jika rasa takut lebih besar dari kesenangan yang Anda rasakan, sebaiknya urungkan niat Anda melakukannya di tempat kerja. Namun jika Anda menginginkan sesuatu yang berbeda, cobalah melakukannya dalam ruangan tertutup di tempat kerja pasangan Anda dan pastikan tak berisik ketika sudah 'beraksi'.

3. Taman

Taman juga bisa dijadikan pilihan untuk melakukan seks. Lakukan "duduk nakal" bersama pasangan di taman, pastikan sang wanita mengenakan rok. Nikmati kehadiran orang yang lewat agar mereka tak menyadari apa yang Anda lakukan.

4. Kolam renang

Untuk melakukan aksi di tempat yang satu ini, pastikan kolam berada dalam kondisi sepi. Hal ini juga dapat dilakukan di pinggir pantai, namun jangan lupa perhatikan sekita Anda.

5. Bioskop

Dalam teater, Anda dan pasangan memungkinkan untuk melakukan oral seks. Namun pastikan melakukannya di tempat duduk atas, atau Anda akan merasa canggung melakukannya. Ketika penonton lain asyik menonton film, Anda bisa melakukan pemanasan dengan membelai lembut dan 'memijat' pasangan Anda. Jika masih berani, lakukan 'aksi' selanjutnya sambil memperhatikan sekitar.

6. Kereta api
Di dalam kereta Api, Anda dan pasangan akan mendapatkan sensasi tambahan getaran. Anda dan pasangan bisa 'beraksi' di balik ruangan bertirai. Namun waspadalah dengan kehadiran kondektur atau penumpang usil.

Followers