Thursday, September 12, 2013

Agnes Monica: Saya Ingin Jadi Drag Queen (Ratu Waria)...

Reyoet, Los Angeles, Amerika Serikat: Penyanyi muda Agnes Monica membuat pernyataan mengejutkan saat tampil dalam acara Ru Paul's Drag Race yang dipandu oleh penyanyi sekaligus pelakon drag queen ternama asal Amerika Serikat, RuPaul.

Diketahui, dalam reality show yang digelar pada tanggal 18 Agustus 2013 tersebut, pelantun 'Things Will Get Better' itu terlihat begitu energik saat menjawab beberapa pertanyaan dari RuPaul.

Terutama mengenai hal-hal yang berkaitan dengan drag queen, konsep dimana seorang pria berdandan ala wanita.

"Saya berharap bisa menjadi Drag Queen. Saya ingin memiliki rambut besar dan mengenakan gaun," ungkap Agnes kepada RuPaul dalam video tersebut.

Lucunya, begitu mendengar pernyataan tersebut, RuPaul langsung menanggapi keinginan Agnes dengan ekspresi yang ramah, "Kamu tidak perlu menjadi seorang pria untuk bisa berdandan layaknya Drag Queen." jawab Rupaul santai.
 
Tak hanya itu, memasuki pertengahan wawancara, RuPaul pun kembali menyempatkan diri untuk memuji semangat Agnes dalam mengejar mimpinya di dunia Internasional. Menurutnya, hal-hal seperti itu memang dibutuhkan dalam industri hiburan dunia yang bisa dibilang keras dan membutuhkan kerja keras besar.

"Saya sangat antusias untukmu. Dibutuhkan kerja keras agar terus semangat. Menyenangkan sekali melihatmu yang tak pernah berhenti mengejar mimpi," paparnya di depan Agnes.

Seperti pernah dikabarkan sebelumnya, Agnes Monica sendiri kini tengah menetap di Amerika Serikat dan tinggal di sebuah apartmen yang berlokasi di New York. Diketahui, kariernya di negeri Paman Sam itu bukan hanya sekedar main-main. Ia bahkan tengah menyiapkan sebuah album Internasional pertama yang dikerjakannya bersama salah seorang musisi ternama dunia, Timbaland.

Followers