Tuesday, September 3, 2013

Basmi Jerawat Dengan `Green Smoothie`

Reyoet, Jakarta: Ketika jerawat tumbuh di tubuh seseorang, biasanya orang tersebut hanya fokus pada perawatan permukaan kulit luar saja. Padahal, melakukan perawatan dari dalam pun, sangat dibutuhkan untuk membasmi jerawat yang tumbuh. Untuk itu, cobalah untuk membasmi jerawat ini dengan rutin mengonsumsi green smoothie (jus sayuran hijau dan buah-buahan).

Kulit membutuhkan makanan dan nutrisi untuk menghindari tumbuhnya jerawat. Green smoothie dipercaya ampuh untuk membersihkan diri dari dalam. Karena memang, di dalam green smoothie terdapat nutrisi penting yang sangat baik untuk tubuh.

Selain memiliki nutrisi yang sangat penting, green smoothie pun dapat dengan mudah dicerna di dalam tubuh. Bila selama ini Anda rutin mengonsumsi salad, tak ada salahnya untuk mengubah itu semua, dan beralih ke green smoothie ini.

Seperti dilansir Natural News, Selasa (3/9/2013), berikut ini adalah beberapa nutrisi penting yang terkandung di dalam green smoothie, yang mampu membasmi jerawat dari tubuh Anda.

1. Klorofil
Selain untuk meningkatkan metabolisme sel, klorofil pun dapat mempercepat penyembuhan jerawat Anda. Karena, ketika klorofil masuk ke dalam darah, dapat membantu membasmi racun dalam tubuh.

2. Vitamin A
Vitamin A adalah vitamin yang ampu untuk membangun kembali jaringan ikat. Cara mendapatkan vitamin A sangatlah mudah, karena vitamin ini terkandung di dalam bayam segar.
Daripada mengonsumsi obat untuk menghilangkan racun dalam tubuh, lebih baik menggantinya dengan mengonsumsi bayam segar.

3. Sulfur
Sulfur berguna untuk mendetoksifikasikan kadar pH dalam tubuh, dan mengurangi peradangan serta infeksi yang adalah.
Sulfur terkandung di dalam sayuran hijau, dan merupakan nutrisi penting untuk memerangi jerawat.

4. Vitamin K
Vitamin K membantu meningkatkan warna kulit, dan sangat membantu untuk mengurangi munculnya bekas luka dan tanda merah yang ditinggalkan oleh jerawat.

5. Mineral
Mineral penting untuk kesehatan kulit. Green smoothie mengandung nutrisi penting, yang akan membantu dalam pengisian setiap kekurang yang mungkin Anda miliki.

No comments:

Post a Comment

KOMENTAR ANDA SANGAT KAMI HARAPKAN UNTUK PENGEMBANGAN BLOG INI, TERIMA KASIH

Followers