Wednesday, September 11, 2013

Diberi Izin Istri, Robert Thicke Pose Bareng Wanita-wanita Bugil

Reyoet, Los Angeles: Paula Patton dikabarkan telah memberikan izin kepada suaminya, Robin Thicke untuk berpose bersama wanita-wanita bugil. Bahkan, seperti dikutip dari Dailymail, Rabu (11/9/2013), bintang 'The Blurred Lines' ini membenarkan bahwa istrinya adalah orang yang menyemangatinya untuk proyek-proyek bersama wanita cantik nan seksi dalam sampul depan majalah Treats.


Pria 36 tahun tersebut benar-benar ditemani lima orang wanita yang tak berbalut sehelai kain pun. Paling-paling hanya aksesoris dan high heels yang dipakai sebagai pemanis.

Model-model tersebut berkumpul dan mengelilingi Robin yang berpakaian lengkap dengan jas dan kacamata hitamnya. Sedang di kanan, kiri, dan depan model-model bugil mengelayutinya. Ada yang memegang tangan Robin, kaki, atau bahkan mengelus bahunya. Semuanya berpose menggoda, model-model itu mengumbar aset-aset pribadi mereka.

Meski sempat berpikiran bahwa istri dan teman-temanny akan menentang aksi yang dianggap tabu oleh sebagian masyarakat ini, bapak satu anak tersebut lega karena dukungan justru datang dari orang-orang itu. 

"Saat aku bilang pada istriku dan juga teman-temannya mereka malah bilang, 'teruskan saja' karena kau tampak menyukainya," kata Robin.

Dalam foto tersebut juga terlihat teman duet Miley Cyrus ini tengah memegang bagian atas bokong model telanjang itu. Sebelumnya, Robin memang sempat terlibat kabar tak sedap terkait isu skandal dengan seorang fans bernama Lana yang dipegang bokongnya ketika berfoto bersama usai acara MTV VMA 2013. 

Namun hal itu ditampiknya, bahkan sang istripun tak ingin banyak membahas hal tersebut

Followers