Tuesday, September 17, 2013

Dul Ahmad Dani dan Lancer Paling Banyak Dicari di Google

Reyoet, Jakarta: Sejumlah kabar duka datang dari dunia selebritis dan juga kepolisian. Sebut saja Abdul Qodir Jaelani alias Dul, anak bungsu musisi Ahmad Dhani, yang mengalami musibah kecelakaan mobil hingga menewaskan beberapa orang hingga penembakan polisi.

Sebagai public figure, kasus Dul langsung menjadi sorotan banyak pihak. Tak hanya media, namun juga masyarakat. Di internet, kasus ini pun mengundang perhatian banyak orang. Dul Ahmad Dani menjadi kata kunci yang paling banyak dicari di mesin pencari Google Indonesia.
Selain Dul, kasus penembakan polisi juga menjadi hits di mesin pencari Google. Berikut daftar 10 pencarian terpopuler di mesin pencari Google Indonesia selama satu minggu, periode 9-15 September 2013.

1. Dul Ahmad Dani
Abdul Qodir Jaelani atau lebih dikenal sebagai Dul, anak bungsu musisi Ahmad Dhani, mengalami kecelakaan hari minggu dini hari (8/9) yang menewaskan 7 orang. Kasus ini diikuti masyarakat luas mengingat Dul yang masih 13 tahun mengemudi mobil yang terlibat kecelakaan itu.

2. Dewi Angin Angin
Penyanyi dangdut Ari Anjarwati alias Dewi Angin Angin tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Gunung Kidul, DIY, hari Kamis (12/9) yang lalu.

3. Mitsubishi Lancer
Mitsubishi Lancer EX adalah mobil yang dikendarai oleh Abdul Qodir Jaelani atau Dul Ahmad Dhani dalam kecelakaan tanggal 8 Sept lalu. Mobil yang berkekuatan 1.998 cc ini sebelumnya digunakan oleh kakak Dul, Ahmad Al Ghazali (Al), putra sulung Ahmad Dhani.

4. Tony Blank
'Tony Blank' memiliki banyak video di YouTube yang menjawab berbagai pertanyaan dengan bahasa Indonesia yang cukup menarik, seperti Vicky Prasetyo, mantan tunangan pedangdut Zaskia Gotik. Seri videonya sebenarnya diunggah tiga tahun yang lalu.

5. Penembakan Polisi
Minggu lalu terjadi beberapa penembakan terhadap aparat penegak hukum. Bagaimana situasinya sekarang? Apakah yang bertanggung jawab sudah di tangkap?

6. AFF U19
Kejuaraan ASEAN Football Federation untuk remaja umur 19 tahun ke bawah terus berlangsung. Bagaimana posisi Indonesia?

7. Harga Daihatsu Ayla
Dengan di bukanya Indonesian International Motor Show (IIMS) minggu ini, banyak pengguna internet nasional mulai mencari informasi tentang mobil-mobil baru. Daihatsu Ayla adalah mobil murah dan ramah lingkungan untuk pasaran Indonesia.

8. Maia Estianty
Mantan istri Ahmad Dhani dan ibu dari Abdul Qodir Jaelani atau lebih dikenal sebagai Dul, kembali ke berita nasional karena kecelakaan anaknya.

9. Brio Satya
Mobil murah dan ramah lingkungan terbaru dari Honda, Brio Satya, diperkirakan akan dijual dengan harga Rp 106 Juta ke atas. Apakah anda tertarik?

10. Harga iPhone 5C
Apple kembali meluncurkan iPhone versi baru, yaitu 5S dengan teknologi terbaru dan 5C yang harganya lebih murah. Tapi 5C yang berwarna-warni ternyata cukup banyak penggemarnya. Anda akan pilih yang mana?

No comments:

Post a Comment

KOMENTAR ANDA SANGAT KAMI HARAPKAN UNTUK PENGEMBANGAN BLOG INI, TERIMA KASIH

Followers