Tuesday, September 17, 2013

Single Vulgar Britney Spears Bocor di Internet

Reyoet, Los Angeles: Di saat Britney Spears sedang sibuk mempersiapkan single terbarunya yang bertajuk 'Work Bitch', ternyata ada pihak tak bertanggung jawab yang membocorkan lagu baru penyanyi 31 tahun itu di internet. Padahal, lagu ini masih belum dipublikasikan oleh pihak Britney.


Lagu yang judulnya bisqa dibilang bernuansa vulgar itu, diketahui bocor secara online pada tangal 16 kemarin, satu hari sebelum perilisan perdananya pada hari ini (17/9/2013), seperti diwartakan NME (16 September 2013).

Work Bitch sendiri direncanakan bakal menjadi salah satu lagu yang ada di dalam album ke-8 Britney Spears. Namun, informasi tanggal perilisan serta judul albumnya masih belum diketahui.

Penulisan lagunya turut dibuat oleh Britney Spears sendiri dan juga dipegang secara dominan oleh Will.i.am, Sebastian Ingrosso dari Swedish House Mafia, serta para pencipta lagu lain seperti Otto Jettman, Ruth-Anne Cunningham, dan Anthony Preston.

Sebuah lagu baru untuk Britney juga turut dibuat oleh sosok bernama Charli XCX. Lagu tersebut juga bakal muncul di album Britney Spears selanjutnya. Gadis berusia 21 tahun itu mengaku sempat ketakutan dan cemas, namun juga bersemangat dalam menggarap lagu untuk Britney.

Bagi para penggemar Britney Spears, pastinya akan menunggu dengan sabar untuk bisa mendengarkan lagu-lagu yang ada di dalam album barunya nanti tanpa harus mengambil bocorannya.

Followers