Wednesday, September 4, 2013

Harry Styles Benci Goyangan Miley Cyrus

Reyoet, Los Angeles, Amerika Serikat: Personel One Direction, Harry Styles ternyata membenci tarian Twerks yang dipopulerkan Miley Cyrus di acara MTV Video Music Awards 2013. Bahkan, dikutip dari harian Showbiz Spy, Rabu (4/9/2013), mantan kekasih Taylor Swift itu menuturkan jika tarian yang bernama Twerk tersebut tidak pantas untuk dilakukan di atas panggung.


"Saya pikir itu sangat tidak pantas." ucap Harry ketika ditanya oleh harian Moviefone baru-baru ini. "Dan tahukah Anda? Tarian tersebut akan mempromosikan pergaulan bebas kepada masyarakat." tambah Harry.

Seperti diketahui sebelumnya, pada pagelaran MTV Video Music Awards 2013 lalu di Barclays Center Brooklyn, New York, Amerika Serikat, Artis cantik Miley Cyrus nekat melakukan aksi Twerk di depan ribuan penontonnya. Tak hanya itu saja, dengan menggunakan sarung tangan karet berwarna putih, Miley pun mengelus area pribadi milik sang partner Robin Thicke sembari memainkan lidahnya.

Seolah mulai menyesal dengan kelakuannya itu, Miley akhirnya mengakui jika dirinya tengah merasa kacau. Apalagi, belakangan ini, kehidupannya dengan sang kekasih Liam terasa semakin berantakan.

"Aku merasa kacau, dan semua orang pasti akan melakukan hal-hal yang bodoh ketika sedang merasakan hal yang sama sepertiku." ucap Miley. "Saat ini, yang bisa kulakukan hanya bertahan dan terus berjalan ke depan." lanjutnya.

Followers