Wednesday, September 4, 2013

Kebiasaan yang Menyakiti Hubungan

Reyoet, New York: Setiap hubungan berjalan pasang surut bak roller coaster. Namun, ada kebiasaan yang mungkin bisa menyakiti pasangan wanita Anda.

Berikut 9 kebiasaan yang sebaiknya dihindari saat menjalin hubungan karena bisa menyakiti pasangan seperti dikutip Magforwomen, Rabu (4/9/2013):

1. Sikap mendominasi
Pria berusaha mendominasi pasangan wanitanya bukan cara yang bagus. Kedua pihak perlu seimbang dalam memperlakukan satu sama lain. Jika seseorang mencoba mengakali yang lain, di situlah masalah dimulai. Pria perlu memahami kebutuhan wanita Anda dan memperlakukannya seperti putri, tidak seperti budak.

2. Perilaku obsesif
Cinta dan obsesi merupakan dua hal yang berbeda. Anda harus mencintai dan merawat gadis Anda dibandingkan mencoba melacaknya di setiap kehidupannya. Meneleponnya terus menerus, cemburu ketika wanita Anda mencoba mencapai sesuatu dengan usahanya atau mencoba mengisolasi wanita Anda dari teman-teman dan keluarganya. Jika itu yang dilakukan artinya mengantarnya Anda pergi dari dia untuk selamanya dan si dia akan memutuskan hubungan.

3. Kebiasaan sering menyentuh
Cara ini mungkin untuk menunjukkan Anda mencintainya, tapi terlalu sering menyentuh wanita Anda bisa membuatnya menjauh. Terlebih jika Anda memeluk atau menyentuhnya di setiap kesempatan saat di tengah kerumunan orang. Kemesraan di depan umum saat ini tidak begitu diinginkan wanita.

4. Genit
Anda mungkin menemukan banyak gadis imut setelah menjalin hubungan dengan wanita Anda tapi itu bukan berarti Anda bisa menggodanya dan melupakan pasangan Anda. Hubungan Anda bisa kehilangan maknanya jika Anda mencoba pamer kejantanan Anda kepada setiap gadis yang ada di sekitar Anda.

5. Perilaku mendua
Ada banyak pria di luar sana yang nyaman memiliki dua pasangan tanpa rasa malu. Sebagai seorang pria, ini berarti Anda tak serius dengan salah satunya dan pria itu akan membuat keduanya sakit hati dalam waktu bersamaan.

6. Suka berahasia
Pria tak perlu menyimpan rahasia apapun dari kekasih Anda. Bersikap terbukalah dan jujur agar ia percaya kepada Anda. Bicarakan setiap masalah atau situasi yang memalukan dengan pasangan untuk mendapatkan dukungan.

7. Perilaku tidak sopan
Pria harus menghormati keluarga wanita dan ambisinya. Setiap jenis perilaku yang tak sopan seperti bahasa yang kotor dan suka menyerang bisa membuat pasangan Anda menjauh.

8. Sikap berlebihan
Mungkin Anda menakut-nakuti pacar Anda dengan tatapan yang mengerikan. Pria perlu melihat dengan anggun ke gadisnya dan tak memberikannya tatapan yang mengerikan. Itu bisa membuatnya meninggalkan Anda dengan perasaan intimidasi dan direndahkan.

9. Setiap saat sibuk
Pria perlu memberikan waktu berharga untuk pasangan wanitanya. Jika Anda sibuk sepanjang waktu dan tak sempat membalas SMS, ia akhirnya merasa kesepian dan meninggalkan Anda. Walaupun Anda orang yang paling gila kerja di dunia, luangkan waktu untuk gadis Anda agar tak menyesal di kemudian hari.

Followers