Monday, September 2, 2013

Jangan langsung Cemburu Jika Pasangan Punya Banyak Teman Wanita

Reyoet, Jakarta: Memiliki pasangan yang memiliki banyak teman wanita memang kadang bikin cemburu. Tapi, sebagai wanita semestinya Anda juga sadar bahwa ia juga perlu memiliki teman yang mungkin bisa membantunya di saat tak terduga.

Untuk itu, Anda perlu bernai bersikap ketika melihat dirinya dan teman-temannya. Anda harus melangkah hati-hati dan menghormati kedekatan dengan teman-teman. 


Memang tidak semudah yang dipikirkan, tapi seperti dikutip laman Times of India, Senin (2/9/2013) trik ini mungkin bisa Anda gunakan untuk mencegah cemburu buta.

1. Dapatkan fakta yang benar
Anda perlu tahu apa hubungan pasangan dengan teman-teman wanitanya. Jangan berasumsi apa-apa di awal, karena dapat menyebabkan banyak kesalahpahaman dan sakit hati .

2. Jangan menuduhnya apapun
Hindari menuduh pasangan yang tidak-tidak jika Anda tidak punya bukti . Jika Anda tersandung pada suatu masalah, selesaikan secara baik-baik . Setiap orang memiliki masa lalu , dan Anda harus menghormati itu.

3. Bicara tentang masalah Anda
Biarkan dia tahu bahwa masa lalunya yang memiliki banyak wanita membuat Anda gelisah. Pada saat yang sama yakinkan dia tentang cinta dan kepercayaan Anda. Jelaskan bagaimana perasaan Anda, hal ini akan membuat pria sadar dan paham.

4. Hindari histeris dan perasaan emosional
Tidak masuk akal dan tidak adil untuk menuntut pria Anda jika dia telah memberikan alasan untuk menceritakan segalanya. 

5. Cari cara untuk mengenal teman-temannya
Alih-alih mengenal semua teman wanitanya, Anda bisa mencoba mengenalnya lebih baik dengan mengajak bertemu teman-temannya . Jadilah diri sendiri , bersenang-senang dan buat temannya senang bergaul dengan Anda. Triknya, beri temannya pilihan agar dapat mengundang Anda ketimbang Anda datang tanpa diundang.

Followers