Thursday, September 12, 2013

Pria Indonesia Kalah Rajin Bercinta dari Lelaki Italia

Reyoet, Jakarta: Rutin melakukan hubungan suami istri bagi pasangan yang sudah menikah, dinilai ampuh mencegah pria dari gangguan ereksi. Sayangnya, bila dibanding para pria di Indonesia, pria di Italia paling rajin untuk melakukan itu.


"Di kawasan Eropa, Itali lah yang paling rajin berhubungan seks. Walaupun di Indonesia termasuk rutin, tapi pria di sini masih kalah bila dibandingkan oleh pria yang ada di sana," kata Spesialis Urologis Rumah Sakit ASRI, Dr. dr. Nur Rasyid, SpU, beberapa waktu lalu, ditulis Kamis (12/9/2013)

Pria dinilai wajib untuk rutin melakukan hubungan seks. Karena menurut Nur Rasyid, kadar hormon hanya dapat dilakukan dengan rutin berhubungan seksual bersama pasangan yang sah. Sedangkan olahraga, dapat memperbaiki kadar hormon.

Selain membuat hormon pria lebih baik, penis akan berereksi, yang aliran oksigen di penis sama dengan yang berada di arteri. "Kadar oksigen tinggi akan mempertahankan otot pada penis. Semakin rutin penis ereksi dapat membantu pria terhindar dari gangguan ereksi," jelas dia.

Pun olahraga jangan sampai ditinggalkan. Ini perlu, agar semua dapat saling berkesinambungan, dan membuat hidup lebih baik, serta terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Bagi yang belum sampai mengalami gangguan ereksi harus rajin berhubungan seksual," tutup dia.

Followers