Thursday, September 12, 2013

Nyanyian Mantra `Kleem` Mampu Percikan Gairah Wanita

Reyoet, Mumbai: Banyak cara yang dapat dilakukan pria India, untuk merangsang pasangan wanitanya dan membawa dirinya lebih dekat kepada Anda. Salah satunya dengan nyanyian mantra 'Kleem'.

Untuk menarik pasangan secara seksual, pria perlu menciptakan gerakan bagus, berbicara vulgar, dan terpenting tahu bagaimana memberikannya kesenangan.

Untuk menarik pasangan Anda ke arah seksual, ada satu trik yang dapat digunakan, yaitu menyanyikan sebuah mantra.

Di luar sana, banyak pasangan yang menggunakan cara ini untuk memikat hati pasangan untuk mau berhubungan seks. Mantra yang disebut dengan Kleem ini adalah mantra Bija yang digunakan untuk menarik hati wanita.

Dikutip Indian Sutras, Kamis (12/9/2013), bahwa nyanyian 'Kleem' ini harus disebut sebanyak 108 kali, dua sampai tiga kali setiap harinya untuk menarik energi pasangan Anda. Idealnya, ini dilakukan setiap pagi, siang, dan malam.

Konon kabarnya, cara seperti ini ampuh. Tapi, untuk Anda yang tidak mempercayai akan hal itu, dapat mencoba cara lainnya.

Anda harus cukup pintar untuk menghidupkan percikan gairah dari dalam dirinya. Jika Anda tampil seksi dan tahu bagaimana cara mengesankan seorang wanita, maka ia akan dengan mudah tertarik pada Anda.

Jika Anda tahu seni seks dan orgasme, Anda pasti akan mendapatkan banyak wanita yang semuanya ingin agar Anda menjadi pasangannya.

Followers