Saturday, November 16, 2013

Agar Eye Liner Tak Mudah Luntur, Mudah Kok Caranya!

Reyoet, Jakarta: Para wanita selalu  punya cara untuk menonjolkan kelebihan dan menutupi kekurangan di wajah dengan makeup.

Pada bagian mata misalnya, aplikasi eye liner sedemikian rupa agar bentuk mata sesuai yang diinginkan. Namun terkadang mereka mengeluhkan eye liner yang dipakai cepat sekali luntur. Tenang, ada cara mudah untuk membuat eye liner tidak mudah luntur.

Menurut Event Specialist Sari Ayu Martha Tilaar, Dessy Ani tidak perlu eye liner yang mahal agar tidak luntur, yang penting pengaplikasiannya.

"Memang eye liner terkadang cepat luntur entah kena air ataupun keringat, namun itu mudah bukan harus mahal tapi aplikasinya harus tepat," kata Dessy saat Break Time bersama Scarf Magazine dan Liputan6.com di Jakarta, ditulis Sabtu (16/11/2013).

Menurut Dessy kombinasi antara eye liner dan eye shadow dapat membuat tetap bertahan lama, karena eye shadow dapat mempertahankan agar tidak cepat luntur.

"Pertama pakai eye liner pensil terlebih dahulu kemudian ditiban atau ditanbahkan dengan eye shadow hitam. Maka eye liner dapat bertahan lebih lama dan tidak mudah luntur karena air," kata Dessy menjelaskan.

Followers