Thursday, November 14, 2013

Ailee Tak Malu Akui Foto Bugilnya Beredar Luas

Reyoet, Seoul: Foto bugil Ailee tengah beredar luas di publik. Awalnya, tak ada yang menyangka jika Ailee yang selama ini dianggap lugu justru bisa berpose tanpa busana.

Alih-alih menutupi, Ailee justru mengakui jika foto tersebut memang dirinya. Menurut Ailee, foto tersebut diambil sangat lama, ketika dirinya masih tinggal di Amerika Serikat. Ailee memang idola kelahiran Denver, Colorado, AS. Ia baru kembali ke Korea Selatan 2010 silam.

Melalui agensi yang mengasuhnya, FNC Entertainment, Ailee mengatakan, foto itu diambil saat dirinya mendapatkan tawaran menjadi model pakaian dalam ternama. "Ailee terpaksa melepaskan seluruh pakaiannya agar bisa memperlihatkan kesehatan dan kecantikan tubuhnya," ujar wakil dari Ailee, dilansir dari JPopasia, Kamis (14/11/2013).

Ailee percaya bahwa semua informasi pribadinya akan dilindungi. Sayangnya, perusahaan tersebut "cuci tangan" saat foto Ailee ini beredar luas di publik.

Laporan lain menyebutkan jika mantan kekasih Ailee yang bekerja di media Korea AllKPop menyebarkannya ke media. Pasalnya, pada 19 Juli silam, mantan pacar Ailee sempat mengubungi FNC dan membicarakan mengenai foto bugil ini.

Saat ini, Ailee dan agensinya berencana membawa masalah ini ke ranah hukum. Ailee akan menuntut siapapun yang menyebarkan foto ini.

Followers