Thursday, November 14, 2013

Ponsel Anda Bisa Bikin Pasangan Selingkuh, Lho!

Reyoet, London: Saat seseorang memegang gadgetnya, ia seperti melupakan segalanya. Jangan sampai Anda termasuk orang yang kecanduan gadget. Ada bukti yang menyebutkan kecanduan gadget bisa membuat pasangan Anda selingkuh.

Sebanyak 45 persen responden mengatakan mereka berselingkuh karena pasangannya terlalu sibuk dengan ponsel atau tabletnya. Itu semua terungkap dalam sebuah survei terhadap 6.000 orang di Victoria Milan, situs kencan orang menikah yang mencari penghibur.

Wanita berusia 30 sampai 50 tahun yang paling mungkin berselingkuh karena pasangannya lebih suka dengan ponselnya ketimbang dirinya.

"Penggunaan teknologi modern telah menyebabkan semacam isolasi sosial yang membuat banyak orang sendirian di sebuah ruangan, yang mengarah kepada mencari hubungan dengan orang lain ketika kita merasa ditinggalkan dalam sebuah hubungan," kata CEO Victoria Milan, Sigurd Vedal.

Seperti dikutip BussinessInsider, Kamis (14/11/2013), survei ini bukan satu-satunya. Para peneliti di Brigham Young University juga menemukan, terlalu sering SMS bisa menyakiti hubungan Anda. 

Jika Anda benar-benar jatuh cinta dengan iPhone Anda, cobalah letakkan untuk sementara waktu dan berikan perhatian lebih ke orang yang Anda cintai.

Followers