Friday, November 15, 2013

Kate Moss Gantikan Image Marilyn Monroe untuk Majalah Playboy

Reyoet, Los Angeles: Kate Moss, supermodel seksi ini kembali mengibarkan namanya lewat foto-foto syur yang menggelitik rasa penasaran pria. Gemar berpose seksi dan bugil membuat majalah pria Playboy mantap untuk membuat ibu Lila Grace ini menjadi icon seks majalah ini untuk menggantikan ikon bomb sex sebelumnya, Marilyn Monroe.


Kepala editorial Playboy, Jimmy Jellinek, mengatakan kepada Los Angeles Times bahwa Kate adalah model terbaik untuk majalah ini. "Dia adalah dewi penolong yang akan membantu kita melaunching Playboy 60 tahun ke depan," tukasnya dikutip Dailymail, Jumat (15/11/2013).

Menurut Jimmy, isu ini memang menimbulkan kontroversi panas lantaran Kate dinobatkan sebagai brand majalah pria dewasa ini. "Dimulai dengan Marilyn Monroe untuk cover Playboy 60 tahun lalu. Ikon era sekarang adalah Kate Moss," tambahnya.

Dalam foto seksi yang dibuat Kate itu, tampak dirinya mengenakan kostum kelinci atau bunny lengkap dengan ekor lucunya di atas pantatnya. Di kepalanya, Kate memakai bando kuping kelinci berwarna hitam. Sedang untuk baju, wanita 40 tahun ini memakai baju model cocktail dengan bagian bawahnya seperti swimsuit berwarna hitam. Seksi bukan?
Fotonya makin menggoda lantaran posenya yang menungging dan tampak samping. Bokong dan payudara sepintas terlihat di balik baju mininya itu.

Foto hasil jepretan Marcus Pigott dan Mert Atlas tersebut sempat bocor di internet pada Juni lalu. Padahal seharusnya foto itu akan menjadi peringatan 60 tahun majalah Playboy tahun depan. Tetapi foto ini juga akan terpampang pada edisi majalah Playboy untuk Desember 2013.
 

Followers