Saturday, November 30, 2013

Kenapa Ikan Salmon Bisa Bikin Anak Pintar?

Reyoet, New York: Ikan salmon sering dipilih orangtua untuk menu makan anak-anaknya. Ini karena banyak yang mengatakan, salmon bisa membuat anak-anak cerdas. Benarkah?

Situs Fitnea, Sabtu (30/11/2013), menuliskan, orangtua yang ingin anaknya berprestasi di sekolahnya harus memberikan asupan ikan salmon. Ini karena ikan tersebut sehat, rendah kalori, dan lezat.

Ikan salmon atlantik menyediakan 415 kalori, 46 gram protein, nol karbohidrat, dan 23 gram lemak. Selain itu, ikan salmon kaya asam lemak omega-3 esensial, serta eicosapentaenoic, dan asam docosahexaenoic.

Salmon meningkatkan kesehatan otak. Dan salmon merupakan salah satu jenis ikan yang paling bergizi. Persediaan seng, besi, niasin, Vitamin B12, dan Vitamin B6, ada di ikan salom di samping berbagai nutrisi lain yang dibutuhkan otak. 

Salmon memang cocok untuk semua diet yang sehat. Apalagi salon tak mengandung karbohidrat sehingga ikan ini bisa menjadi tambahan yang sempurna untuk diet rendah karbohidrat.

Salmon juga memasok banyak vitamin dan mineral yang diperlukan otak Anda setiap harinya. Apapun caranya Anda menambahkan salmon di deit Anda akan memberikan banyak manfaat untuk nutrisi otak Anda.

Followers