Friday, November 29, 2013

Memperlambat Penuaan dengan Cokelat

Reyoet, London: Cokelat, hmm rasanya yang enak membuat kita menjadi tergiur untuk menikmatinya. Siapa sangka jika ternyata cokelat juga bisa membantu memperlambat prosers penuaan di dalam diri kita.



Media Dailymail mewartakan, cokelat memiliki Flavanol yang membantu mengurangi proses penuaan. Molekul yang terkandung dalam cokelat bisa eningkatkan oksigenasi kulit. Ini merupakan faktor penting dalam memperlambat proses penuaan.

Dengan dua batang Cadbury Dairy Milk, proses penuaan di dalam tubuh akan berkurang. "Konsumsi dua batang cokelat sehari merupakan kabar baik bagi chocoholics. Sayangnya, tidak semua orang menyukai cokelat yang banyak," kata Dr Ivan Petyaev, peneliti.

Untuk membantu orang menyukai cokelat, peneliti Inggris membangun cokelat modifikasi. Para ilmuwan di Lycotec bioteknologi mengubah cokelat dengan Coco-Lycosome yang mendorong kekuatan flavanol hingga 20 kali dibandingkan dengan cokelat biasa. Kini semua orang bisa mendapatkan keuntungan dari nilai-nilai intrinsik dari flavanol cokelat.

No comments:

Post a Comment

KOMENTAR ANDA SANGAT KAMI HARAPKAN UNTUK PENGEMBANGAN BLOG INI, TERIMA KASIH

Followers