Thursday, November 21, 2013

Ramalan Zodiak Anda Minggu Ini Kamis 21-11-2013

Reyoet, Jakarta: Cancer, pertahankan yang sudah ada ini, jangan memikirkan urusan yang belum tentu juntrungannya. Diminggu ini cari safenya saja, karena ada problem tak terduga yang cukup bikin kacau segalanya. Penasaran apa kata zodiak Minggu hari ini? Simak di bawah ini.



Capricorn (21 Desember - 19 Januari)

Peruntungan: Tak perlu takut untuk mengambil langkah-langkah penting diminggu ini, karena semua bayangan buruk itu belum tentu akan terjadi, maka dari itu cobalah untuk selalu yakin dan optimis dengan rencana-rencana yang akan dijalankan.

Karir: Selama kritikan itu membangun sebaiknya perlu Anda renungkan, tetapi jika hanya mengolok-olok saja lebih baik Anda buang saja.

Kesehatan: Cukup baik walaupun tenaga Anda cukup terkuras akhir akhir ini.

Keuangan: Manage-lah pengeluaran sebaik mungkin, jangan sampai Anda pusing hanya karena pengeluaran yang terlampau tinggi.

Asmara: Kalau menuruti rasa jengkel, maka persoalan kecil akan bisa menjadi besar, maka dari itu pandai-pandailah menimbang persoalan, kalau dirasa cukup dan tidak ada masalah, buat apa dipersoalkan terus.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Peruntungan: Tingkatkan terus rasa percaya diri Anda, yakinlah bahwa kemujuran masih berpihak pada diri Anda minggu ini, sehingga tak perlu cemas akan resiko yang akan terjadi dibelakang hari.

Karir: Jangan terlalu percaya dengan orang lain, walaupun kata-kata manis yang dikeluarkannya cukup memikat hati.

Kesehatan: Jauhi minuman keras saat ini karena kondisi badan masih kurang begitu prima.

Keuangan: Selama berpatokan pada anggaran maka pemborosan akan bisa ditekan.

Asmara: Berilah dia kebebasan dan kepercayaan, jangan terlalu mengekangnya.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Peruntungan: Kenyataan yang terjadi diminggu ini benar-benar menyesakkan dada. Cobalah berlapang dada dengan selalu berpikiran positif dan menghindari amarah yang mudah sekali tersulut karena keadaan.

Karir: Untuk saat ini bukan waktu yang tepat untuk terlalu menuruti perasaan hati jika ingin tetap selamat.

Kesehatan: Hindari konfrontasi dengan siapa saja lebih baik mengalah saja agar masalah tidak semakin berkepanjangan.

Keuangan: Ada order yang bisa ditindaklanjuti dengan seksama, jangan sampai disia-siakan.

Asmara: Cobalah untuk menghilangkan sikap egois, sebab sidia sudah semakin jengkel saja.

Aries (21 Maret - 20 April)

Peruntungan: Jika persoalan kecil tidak bisa dihadapi dengan kesungguhan hati maka bukan tidak mungkin persoalan tersebut akan semakin membesar.

Karir: Jangan takabur karena kewaspadaan akan menjadi berkurang saja.

Kesehatan: Badan akan tetap terasa pegal jika tidak dilakukan terapi pemijatan.

Keuangan: Pemasukan cukup baik dan lancar sehingga kebutuhan akan dapat tercukupi semuanya.

Asmara: Ajak pasangan Anda bertukar pikiran, sehingga pikiran menjadi ringan dan bisa ditemukan solusi yang tepat dari setiap prolem yang ada.

Taurus (21 April - 20 Mei)

Peruntungan: Diminggu ini jika ada yang ingin mengajak kerjasama, tidak ada masalah karena kesempatan untuk meraih keuntungan besar cukup terbuka lebar.

Karir: Jangan bersikap pasif dengan selalu menunggu instruksi dari atasan, karena itu hanya akan membuat jengkel atasan Anda saja.

Kesehatan: Jika terkilir maka tak ada salahnya jika Anda lakukan terapi pemijatan segera, jangan tunggu sampai parah.

Keuangan: Dalam situasi seperti ini cobalah lebih berhemat agar cita-cita cepat dapat diraih, tidak hanya sampai diangan-angan saja.

Asmara: Berpikirlah sebijaksana mungkin dalam menghadapi masalah yang timbul, agar tidak sampai meluas dan bertambah rumit saja.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Peruntungan: Jangan cemas! kenyataannya meskipun masalah bertubi-tubi datang menghadang ternyata akhirnya bisa diselesaikan juga. Apalagi diminggu ini peluang tampak terbuka lebar, sehingga sangatlah disayangkan jika Anda kurang ada greget untuk meraihnya.

Karir: Klien dan partner Anda tampak respect dengan cara kerja Anda. Sehingga bisa segera mengambil langkah positif untuk dapat mendongkrak karir yang memang lagi tampak merosot ini.

Kesehatan: Anggaplah angin lalu segala perkataan sinis dari orang yang tidak senang dengan diri Anda, tak perlu dimasukkan kedalam hati.

Keuangan: Tidak perlu cemas karena bisnis Anda akan berhasil dengan memuaskan dan cukup mendatangkan hasil besar.

Asmara: Jangan terlalu menilai yang berlebihan dulu, maka dari itu perlu menjaga sikap, jangan sampai sidia mempunyai pikiran yang bukan-bukan kepada Anda.

Cancer (21 Juni- 20 Juli)

Peruntungan: Pertahankan yang sudah ada ini, jangan memikirkan urusan yang belum tentu juntrungannya. Diminggu ini cari safenya saja, karena ada problem tak terduga yang cukup bikin kacau segalanya.

Karir: Terhadap tindakan orang lain yang berusaha memancing keributan dengan Anda, sebaiknya jangan ditanggapi, biarkan saja.

Kesehatan: Capek fisik jangan dianggap enteng, usahakan untuk ada waktu beristirahat.

Imbangilah aktivitas berat Anda dengan makan makanan yang lebih bergisi dan olahraga teratur serta kontinu.

Keuangan: Sudah berkorban tenaga dan pikiran, masih dituntut berkorban finansial. Meski begitu tetaplah tenang.

Asmara: Jangan terlalu tinggi dalam berbicara, karena itu akan membuat si dia menjadi minder saja.

Leo (21 Juli-21 Agustus)

Peruntungan: Optimis boleh saja asalkan masih dalam batas kewajaran. Terutama dalam menyikapi setiap tawaran yang datang, sebaiknya dipelajari dengan baik-baik, jangan sampai ada penyesalan dikemudian hari hanya gara-gara kecerobohan yang semestinya tidak perlu terjadi.

Karir: Jika ingin tetap sukses maka harus tingkatkan prestasi kerjanya dan lakukan efisiensi waktu setepat mungkin agar tidak ada waktu yang terbuang percuma.

Kesehatan: Saatnya istirahat sebaiknya jangan digunakan untuk main apalagi kalau sekedar tak enak dengan ajakan teman.

Keuangan: Jangan sembrono karena pengeluaran membengkak dan sulit terkontrol.

Asmara: Buat apa mencintai kalau si dia tidak ada perhatian pada Anda sama sekali, maka dari itu perlu ketegasan hati, jangan mau dipermainkan olehnya.

Virgo (22 Agustus - 22 September)

Karir: Biar urusan menumpuk, sebaiknya hati harus selalu tenang dan enjoy dengan semua ini.

Kesehatan: Jika dirasa badan sudah capai sebaiknya tak perlu dipaksa, cobalah untuk beristirahat sejenak.

Keuangan: Pemasukan masih cukup bagus dan tidak terlalu mengkuatirkan.

Asmara: Jangan ragu untuk bicara apa adanya kepada pasangan Anda, karena itu akan lebih baik dan kesalahpahaman bisa terhindarkan.

Libra (23 September - 22 Oktober)

Peruntungan: Diminggu ini jangan sembrono, terutama dalam memutuskan untuk menjalankan sesuatu rencana, sebaiknya dipikir dengan matang. Meskipun peluang cukup banyak jika tidak pandai-pandai mengolahnya maka hanya akan terbuang percuma saja.

Karir: Suasana hati yang tenang dan stabil ini sebaiknya bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan motivasi kerja Anda.

Kesehatan: Kondisi badan sebaiknya tetap dijaga dengan selalu banyak berolahraga, walau ringan tetapi jika dilakukan secara kontinu maka hasilnya akan jauh lebih baik bagi badan Anda.

Keuangan: Meski income tinggi jika pengeluaran melebihi pemasukan yang ada maka sama saja bohong.

Asmara: Perhatian adalah nomor satu, maka dari itu luangkan waktu Anda walau sedikit untuk menelpon dia, supaya komunikasi tetap terjalin baik.

Scorpio (23 Oktober - 22 November)

Peruntungan: Diminggu ini aturlah waktu seefisien mungkin, jangan seenaknya sendiri walaupun itu hanya sepele saja, akan tetapi jika tidak ditanggapi dan dipikirkan secara serius maka akan bisa menjadi problem yang cukup sulit untuk dipecahkan.

Karir: Saran-saran dari orang lain, bisa dijadikan bahan acuan untuk mengkoreksi langkah yang telah Anda lakukan selama ini.

Kesehatan: Jangan lupa untuk mempergunakan waktu senggang Anda untuk tidur, itu akan cepat memulihkan kembali tenaga Anda yang cukup terforsir.

Keuangan: Pemasukan masih lancar sehingga segala kebutuhan akan terpenuhi semua.

Asmara: Apa sih enaknya back street kalau Anda masih punya pacar yang bisa diandalkan.

Sagitarius (23 November - 20 Desember)

Peruntungan: Situasi dan kondisi diminggu ini kurang begitu mendukung bagi kelancaran rencana dan bisnis Anda, karena terlalu banyakrintangan yang tak terduga sebelumnya sehingga cukup bikin kalang kabut juga. Jika sudah begini maka antisipasi yang paling baik adalah harus selalu waspada dan jangan meremehkan setiap persoalan yang muncul.

Karir: Tak ada gunanya Anda terus berdebat mempertahankan ucapan yang tak seharusnya Anda pertahankan karena hanya akan bikin jengkel hatinya saja.

Kesehatan: Jangan lupa untuk minum air putih yang banyak karena Anda sering duduk daripada jalannya. Olahraga yang terlalu berat sebisa mungkin dihindari agar tenaga Anda tetap selalu segar setiap hari.

Keuangan: Jangan ambil keputusan penting, rencana yang sekiranya terlalu beresiko tinggi lebih baik ditunda dulu karena minggu ini nasib Anda kurang begitu mujur.

Asmara: Mengalah sajalah, tak ada gunanya Anda terus ngotot ingin menangnya sendiri.

No comments:

Post a Comment

KOMENTAR ANDA SANGAT KAMI HARAPKAN UNTUK PENGEMBANGAN BLOG INI, TERIMA KASIH

Followers