Wednesday, November 27, 2013

Wujud Baru Optimus Prime di Transformers: Age of Extinction

Reyoet, Los Angeles: Dibuatnya Transformers: Age of Extinction tentunya menimbulkan rasa penasaran tersendiri bagi para pecinta film bertema robot, terutama penggemar franchise Transformers. Sehingga, film ini menjadi salah satu yang paling ditunggu.

Namun, belakangan banyak pihak yang penasaran dengan wujud baru beberapa tokoh robot yang ada, terutama dari pihak Autobot. Salah satu karakter yang menjadi bahan pertanyaan adalah Optimus Prime.

Sosok Optimus Prime yang merupakan pemimpin Autobot tentunya banyak disukai oleh para fans. Terlebih lagi, ia merupakan karakter pemimpin dari kelompok Autobot di dalam film.

Beberapa waktu lalu, wujudnya yang bisa menjadi sebuah truk trailer bertipe Western Star 4900 Custom sempat diperlihatkan oleh para pembuatnya. Namun, sosoknya ketika menjadi robot masih belum juga dipamerkan.

Akhirnya, kini Optimus Prime versi robot tampil dengan gagahnya di sebuah sampul majalah. Di situ, tampak bahwa wujud barunya di film ke-4 Transformers itu, nyaris menyerupai desain franchise robot Jepang Gundam.

Di situ, Optimus Prime membawa sebilah pedang dan tameng layaknya seorang ksatria di abad pertengahan. Selain itu, terdapat tiga orang bintang utama yang ada di depannya. Mereka adalah Mark Wahlberg, Nicola Peltz, dan Jack Reynor.

Optimus Prime kembali disuarakan oleh Peter Cullen, aktor yang telah mengisi suara sosok sang robot raksasa itu sejak era animasi beberapa dekade silam. Seluruh bintang mendapat arahan dari Michael Bay yang sudah menyutradarainya sejak film pertama.

Tentunya, Transformers: Age of Extinction akan tayang tidak terlalu lama, mengingat begitu kuatnya studio Paramount Pictures dalam hal penataan efek visual. Jadwal yang sudah ditetapkan adalah 27 Juni 2014 mendatang.

Followers