Sunday, December 8, 2013

70 Persen Wanita Korbankan Seks Demi Badan Langsing

Reyoet, Jakarta: Menjelang musim-musim tertentu, terutama musim panas, wanita-wanita di Eropa dan Amerika selalu merasa tertekan untuk tampil langsing agar muat dalam bikininya.

Sebuah survei baru pun mengungkapkan bahwa 68 persen wanita rela tak melakukan hubungan seksual setidaknya selama sebulan untuk mendapatkan berat badan ideal.



Menurut survei yang digelar bersama oleh majalah Shape dan FitSugar tersebut, pada dasarnya, 82 persen wanita di Eropa dan Amerika mengaku merasa selalu tertekan untuk bisa langsing sebelum musim panas.

Bahkan lebih dari 50 persen wanita mengaku membenci perutnya, sementara 29 persen responden tidak nyaman dengan pahanya.

Namun saat berolahraga, 47 persen mengaku paling ingin melangsingkan perutnya dibanding kelompok otot lainnya.

Seperti dilansir dari newkerala, Minggu (8/12/2013), para responden yang merasa tertekan untuk langsing itu mengutip komentar teman-temannya di Facebook sebagai kontributor utama bagi upaya penurunan berat badan responden.

Bahkan 90 persen responden tak 'menyukai' fotonya sendiri ketika mengenakan bikini yang diunggah dan di-tag oleh teman di jejaring sosial tersebut dan 44 persen akan menghapus tautan itu atau meminta teman untuk menurunkan foto yang dimaksud.

Menghilangkan berat badan sebelum ke pantai juga menjadi perhatian besar bagi para responden. 79 persen responden pun mengatakan ingin menghilangkan berat badan setidaknya 5 kg selama musim panas.

60 persen responden juga mengaku menjalani diet untuk mengantisipasi musim bikini dengan cara 53 persen mengurangi asupan kalori, 22 persen mengurangi asupan karbohidrat dan 15 persen mencoba strategi lainnya.

Namun kebanyakan responden menjalani diet dengan menggunakan makanan sehat dan berolahraga, dengan hanya satu persen mengonsumsi jus yang mempercepat penurunan berat badan dan tiga persen mengandalkan diet detoks untuk memenuhi target penurunan berat badannya.

Followers