Saturday, December 21, 2013

Anjing Barney yang Gemar Makan Celana Dalam Wanita

Reyoet, London: Seekor anjing biasanya makanannya tulang atau makanan khusus anjing. Tapi si anjing liar Barney memiliki kebiasaan unik, ia tak pernah berhenti bernafsu makan pakaian dalam wanita.

Anjing menggemaskan tersebut ditemukan sedang berkeliaran di jalan-jalan di London. 

Pecinta binatang Battersea Dogs and Cats Home begitu terkejut ketika menemukan Barney, anjing Staffordshire Bull Terrier berusia 9 bulan itu makan tiga celana dalam wanita.

Bagaimana Barney memakan celana dalam masih sebuah misteri. Namun Barney memiliki kebiasaan makan celana dalam sebelum ditemukan berkeliaran di jalan di Hammersmith , London. Saat itu, Barney sedang berjalan-jalan di Battersea dan seorang staf melihat ada yang aneh dari kotorannya.

Pada pemeriksaan lebih dekat lagi ditemukan sepasang celana ditelan secara utuh. Seolah-olah tak cukup dengan temuan itu, dalam beberapa hari Barney mengeluarkan celana, dan totalnya tiga buah. Termasuk thong hitam.

Barney ditemukan berkeliaran di Lillie Road di Hammersmith dan Fulham. Untungnya, kegemerannya dengan celana dalam tak berdampak buruk pada anjing tersebut. Barney tak menunjukkan menderita sakit meskipun ia tak biasa dengan diet katun.

"Siapa yang tahu bagaimana Barney menelan begitu banyak celana. Ini akan tetap menjadi rahasia, tapi anjing kecil ini merupakan pemulung dan kami menyarankan dia memiliki pemilik baru untuk membuatnya tetap jauh dari keranjang cucian," kata Sam Barley, Veterinary Surgeon di Battersea seperti dikutip Mirror, Sabtu (21/12/2013).

Melihat kejadian ini, Kepala Pelatihan di Canine Welfare Training di Battersea Ali Taylor, menasihati pemilih hewan peliharaan.

"Cobalah untuk tidak meninggalkan benda di sekitar anjing jika mereka senang mengambilnya. Jika anjing Anda mengambil sesuatu yang tak seharusnya, cobalah untuk menggantinya dengan benda untuk anjing ke dalam mulutnya seperti kesukaannya atau mainan," kata Taylor.

"Jika anjing Anda sudah makan sesuatu yang tak dibolehkan dan Anda khawatir, konsultasikan ke dokter hewan sesegera mungkin," ujarnya.

Staff di Battersea sedang mencari rumah baru untuk Barney. Anjing kecil itu membutuhkan banyak ruang untuk berjalan dan berlatih.

Followers