Saturday, December 21, 2013

Berkat Film Erotis 50 Shades of Grey, Pasangan Ini Semakin Mesra

Reyoet, Los Angeles, Amerika Serikat: Dakota Johnson dan Jamie Dornan belakangan ini sering menjadi bahan pembicaraan publik akibat keterlibatan mereka di film erotis bertajuk '50 Shades of Grey'. Memerankan dua tokoh utama yakni Christian Grey dan Ana Steele, keduanya pun mulai digadang-gadang sebagai pengganti Robert Pattinson dan Kristen Stewat yang sempat melejit lewat franchise 'The Twilight Saga.

Apalagi, sama-sama memiliki wajah yang rupawan, banyak yang berharap jika bintang 'Once Upon a Time' dan '21 Jump Street' ini bisa mengalami cinta lokasi seperti halnya Robert dan Kristen.

Sayang, meski terdengar seru, harapan tersebut sudah pasti pupus karena Jamie telah memiliki istri dan seorang anak yang baru saja lahir pada November 2013 lalu.

Namun demikian, di luar hancurnya harapan itu, para fans setia 50 Shades of Grey dipastikan tetap bisa menyaksikan aksi erotis mereka saat filmnya dirilis pada 13 Februari 2015 mendatang.

Dikutip dari harian online Digital Spy beberapa waktu lalu, aktor televisi Jamie Dornan berhasil menjadi Christian Grey setelah dipilih langsung oleh sang sutradara, Sam Taylor-Wood.

Menggantikan Charlie Hunnam yang hengkang gara-gara masalah jadwal, pria bertinggi 183 cm itu resmi beradu peran dengan Dakota Johnson.

Berbicara mengenai Dakota Johnson, meski masih tergolong baru di industri film, aktris seksi tersebut sudah kerap dipuji lewat cara beraktingnya yang baik, terutama saat beraksi di 'The Social Network' bersama Jesse Eisenberg dan Andrew Garfield. Bahkan, di dalam film itu, sutradara David Fincher yang terkenal pemilih pun sampai memuji kemampuan akting Dakota karena dianggap punya potensi yang luar biasa.

Seperti diketahui, Film 50 Shades of Grey sendiri berkisah mengenai kehidupan cinta seorang wanita muda, Anastasia Steele dengan pebisnis muda, Christian Grey. Memiliki banyak adegan erotis di alur ceritanya, Film ini dipastikan akan dilabeli P-18 jika nantinya sudah benar-benar dirilis.

Followers