Saturday, December 28, 2013

Asyik Berjoget, `Celana Dalam` Agnes Monica Kelihatan

Reyoet, Jakarta: Tampil di sebuah acara, Agnes Monica pastinya selalu bersemangat saat tampil menyanyikan lagu-lagu andalannya. Akan tetapi, sang penyanyi terkadang mengenakan kostum yang dirasa kontroversial.

Salah satunya adalah saat ia mengenakan kostum dress panjang berwarna putih. Kala itu, Agnes membawakan lagu berirama dance hingga membutuhkan sebuah mikrofon tanpa kabel yang dikaitkan ke kepalanya. Sehingga, mic pun menggantung pipinya dan Agnes secara leluasa menari sesuai irama lagunya.

Akan tetapi, di suatu kesempatan ia bergoyang sambil sesekali menekuk lututnya. Alhasil, bagian paha dalamnya terlihat. Untungnya, saat itu Agnes mengenakan celana yang tidak terlalu berbahaya untuk dilihat. Sehingga, para penonton tertentu pun pastinya bakal memaklumi gayanya itu.

Meski sekilas terlihat seperti celana dalam, namun jika diteliti lagi, terlihat bahwa Agnes kala itu sedang mengenakan sebuah celana pendek. Agnes yang kala itu menari bersama para dancer, tampak percaya diri dengan aksi dan kostumnya itu.

Dalam beberapa penampilan, Agnes Monica memang dianggap sebagai salah satu penyanyi Indonesia yang cukup berani. Maka tak heran jika beberapa kostumnya dianggap cukup menipu, termasuk saat dia sedang tampil di acaranya ini. Bagaimana menurut Anda?

Followers