Monday, December 16, 2013

Beyonce Rilis 14 Lagu dan 17 Videoklip dalam Semalam

Reyoet, Los Angeles: Beyonce membuat kejutan yang tak tanggung-tanggung untuk para penggemarnya pada 13 Desember lalu. Terang saja, pelantun Halo ini merilis album terbarunya yang kelima yang berisi 14 lagu dan 17 videoklip dalam semalam. Istri Jay Z ini bekerja sama dengan iTunes untuk mengeluarkan lagu-lagu barunya itu.

Dikutip The Sydney Morning Herald, Senin (16/12/2013) Beyonce merilis albumnya pada pukul setengah enam sore waktu setempat. Tentu saja hal itu sangat mengejutkan penggemarnya. Mereka memuji trik baru ibu Blue Ivy ini dalam memperkenalkan lagunya.

"Aku tidak ingin merilis lagu dengan cara-cara yang sebelumnya sudah pernah dilakuka. Aku bosan, aku ingin bercakap-cakap dengan fans tanpa harus memberikan petunjuk bahwa aku akan merilis lagu, seperti yang kebanyakan orang lakukan," ujar Bey, panggilan akrab Beyonce.

Dalam album barunya itu, Beyonce juga berkolaborasi dengan suaminya, Jay Z, Drake, Frank Ocean dan Chimamanda Ngozi Adichie. Bahkan, Bey pun melibatkan anak perempuannya, Blue Ivy Carter yang dibuatkan lagu khusus bertajuk Blue.

Mau tahu 14 judul baru di album Beyonce yang sudah banyak diminati para penggemarnya, simak track listnya berikut ini:
1. Pretty Hurts
2. Haunted
3. Drunk in Love (Featuring Jay Z)
4. Blow/Cherry
5. Angel
6. Yonce/Partition
7. Jealous
8. Rocket
9. Mine (Featuring Drake)
10. XO
11. Flawless (Featuring Chimamanda Ngozi Adichie)
12. Superpower (Featuring Frank Ocean)
13. Heaven
14. Blue (Featuring Blue Ivy)

Followers