Sunday, December 15, 2013

Beyonce Tampil Vulgar untuk Videoklip Barunya

Reyoet, Los Angeles: Beyonce selama ini memang terkenal dengan lagu-lagunya digemari banyak orang seperti Irreplaceable, Halo, If I Were A Boy, dan masih banyak lagi.

Bey --sapaan akrab Beyonce-- tampil seksi dalam videoklip terbarunya, Partition. Dalam tayangan 30 detik itu, wanita 32 tahun ini memamerkan keintimannya melalui gerakan-gerakannya di atas sebuah lantai panggung yang memantulkan siluet tubuhnya.


Dikutip Dailymail, Minggu (15/12/2013), Beyonce kali ini memperlihatkan hampir semua bagian tubuhnya seperti layaknya seorang stripper. Beyonce terlihat mengenakan kostum dan aksesoris serba blink-blink, mulai dari penutup kepala, high-heels, bra, sampai bikini g-string.

Tampil dengan kostum vulgar, istri Jay Z ini masih juga meliuk-liuk di atas lantai seperti ular. Tak jarang ia menonjolkan bentuk bokongnya ke atas, Bey juga merangkak di atas lantai panggung. Lampu yang temaram membuat postur tubuh ibu beranak satu ini makin terlihat menggiurkan.

Tak hanya itu, cuplikan video vulgar ini juga mempertontonkan Bey beraksi di balik jeruji. Seolah-olah ia sedang terperangkap di balik besi-besi itu. Untuk pengambilan scene ini, Bey mengganti wardrobenya. Wanita berkulit hitam itu masih mengenakan bikini dengan mote blink-blink, namun kali ini rambutnya dibiarkan terurai dan berkibar ditiup angin. Sementara dengan efek lampu merah, Beyonce seperti mengenakan baju bermotif leopard.

Sambil bernyanyi, Beyonce berpegangan pada besi-besi yang mengekangnya. Ia juga sempat berduet bersama seorang penari. Duduk di kursi penonton, Jay Z memperhatikan wanita itu sambil menikmati cerutu yang mengeluarkan banyak asap.

Followers