Sunday, December 15, 2013

Selain Suntik Vitamin, Ada Cara Lain Agar Kulit Cerah dan Kencang

Reyoet, Jakarta: Ternyata ada cara lain selain suntik vitamin C agar kulit Anda cerah dan kencang. Prosedur ini disebut infus antioksidan. Dibanding hanya suntik vitamin C, infus antioksidan ini berisi lebih banyak vitamin antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas.

Menurut spesialis antipenuaan dan kecantikan, dr. Olivia Ong, Dipl. AAAM yang ditemui di klinik kecantikannya, Minggu (15/12/2013) mengatakan, infus oksidan memiliki banyak manfaat, seperti:
1. Menghilangkan bekas jerawat

2. Menghilangkan flek di wajah

3. Membuat kulit lebih cerah

4. Membuat kulit lebih cerah sama rata (untuk orang yang wajah dan tubuhnya tidak sama warna kulitnya)

5. Membuat kulit semakin bersinar

6. Untuk yang jenis kulit kecokelatan, bisa terlihat glow tanpa tanning dan banyak manfaat lainnya.

Olivia menuturkan, prosedur infus antioksidan juga tidak membutuhkan waktu lama. "Prosesnya hanya 30 menit, kulit Anda bisa terlihat lebih cerah. Dan pasien juga bisa santai sambil tiduran juga boleh".

"Selain itu, jenis kulit apapun boleh melakukannya. Juga perawatan ini tidak terpatok usia. Hanya saja untuk membuat kulit lebih sehat, untuk perawatan pertama harus dilakukan seminggu sekali selama sebulan. Nanti setelah kulitnya sudah bagus, baru bisa dilakukan sebulan sekali," jelasnya.

Untuk harga, tidak perlu khawatir, Olivia mengatakan, kulit cantik dan sehat dengan infus antioksidan bisa Anda dapatkan dengan harga sekitar Rp 2 juta sekali sesi.

Followers