Wednesday, December 18, 2013

Eminem Berharap Sembuhkan Stres Justin Bieber

Reyoet, Los Angeles: Eminem bermaksud bertemu dengan Justin Bieber untuk merayakan Natal dan Tahun Baru. Apa maksud penyanyi rap ini ingin menemui juniornya itu? Ternyata Eminem ingin membantu menyelesaikan masalah pelantun Beauty and A Beat tersebut. 

Pria bernama asli Marshall Bruce Mathers III ini peduli dengan keadaan Bieber yang belum lama ini menerima banyak kecaman lantaran kelakukannya sebagai bintang populer.

Dikutip Femalefirst, Rabu (18/12/2013), Pelantun Love The Way You Lie ini sempat menghubungi Bieber dan mengundangnya untuk menghabiskan Natal di Detroit, Michigan bersama dengan dirinya.
"Dia (Eminem) ingin membantu Bieber. Dia tak mau Bieber menjadi semakin buruk di kehidupannya yang selanjutnya," kata seorang sumber.

Rencananya, Eminem akan mengajaknya untuk berelaksasi sambil mencari solusi untuk stres yang saat ini dirasakannya, baik dalam hal karier maupun percintaan. Eminem juga sudah menghubungi seorang konsultan yang akan membantu mereka. 

"Setiap orang yang ada di dekatnya khawatir jika suatu waktu Bieber 'meledak' karena menahan semua cercaan yang datang padanya," tambah sumber tersebut.

Jika diingat beberapa bulan belakangan ini, Bieber memang selalu membuat ulah. Mulai dari membuat grafiti sembarangan di Brazil, masuk ke rumah bordir, membawa beberapa wanita ke villa tempat ia menginap, bahkan sampai menghina seorang Belibers, sebutan penggemar Justin Bieber.

Followers