Sunday, December 8, 2013

Heidi Klum Tak Mau Jadi Model Lingerie Lagi

Reyoet, Los Angeles: Heidi Klum dikenal sebagai salah supermodel yang kerap menampilkan pakaian dalam alias lingerie, baik untuk majalah maupun di atas catwalk. Namun, belum lama ini ia mengungkapkan sesuatu yang cukup mengejutkan. Dirinya mengaku tak ingin lagi tampil sebagai model lingerie. Wah, kenapa ya?

Supermodel ini mengaku tak lagi merasa nyaman berada di atas catwalk hanya mengenakan bra dan celana dalam saja. "Saya tidak akan menjadi model dengan pakaian dalam lagi. Saya pikir, saya tidak akan merasa nyaman," ungkapnya saat siaran langsung acarat tv Access Hollywood, seperti dilansir Contactmusic, Minggu (8/12/2013).

"Saya masih melakukan pemotretan untuk majalah tapi tertutup dan hal-hal lainnya seperti iklan," tambah Heidi Klum. Ibu empat anak ini menyadari kalau dirinya telah memasuki usia 40 tahun, hal itulah yang membuatnya tak lagi nyaman tampil hanya dengan bra dan celana dalam saja. Tetapi ia senang terlihat tua daripada harus menjalani operasi.

"Saya tidak akan mengatakan kalau saya cinta kaki gagak saya, tapi itu memang adanya kan? Keriput saya akan terlihat saat tersenyum, tapi saya tak punya produk kosmetik yang menutupinya," lanjutnya.

Walau tak mau menjalani operasi, Heidi Klum tetap mengakui kalau dirinya merasa takut jika keriput bisa mengubah wajah cantiknya. "Saya akan kesulitan mencari di ceriman, dan melihat sesuatu yang tidak terbiasa saya lihat. Saya akan takut," tandas Heidi Klum.

No comments:

Post a Comment

KOMENTAR ANDA SANGAT KAMI HARAPKAN UNTUK PENGEMBANGAN BLOG INI, TERIMA KASIH

Followers