Saturday, December 7, 2013

Jadi Doyan Bercinta Usai Hentikan Kebiasaan Tenggak Alkohol

Reyoet, London: Kecanduan seks tak hanya dialami pria. Wanita pun bisa menjadi kecuanduan seks. Apalagi jika wanita yang sehari-hari mengonsumsi minuman alkohol memutuskan berhenti dari kebiasaannya.

Situs Elle yang dikutip Sabtu (7/12/2013), menceritakan kisah wanita yang tak disebutkan namanya itu berusaha berhenti dari kebiasaan minumnya. Namun, ia begitu mendambakan hubungan fisik. Ketika ia menyadari dirinya sedang tak berpakaian di antara tiga atau empat orang asing yang menyentuhnya, tiba-tiba otaknya membuatnya ingin terus mencari pengalaman seksual.

Wanita itu menceritakan, saat ia tak minum, ia jadi merindukan seks dibanding sebelumnya.
"Mengapa saya tak bisa menghabiskan Sabtu malam di sofa sambil menonton film? Dan meskipun secara teknis saya sadar, adrenalin membuat hati saya berdebar," ujar wanita itu.

Sebuah penelitian dari University of Chicago pada 2008 menemukan, wanita yang minum setiap hari lebih tertarik dengan seks dibanding rekan-rekannya yang bukan peminum.

Menurut Alex Katehakis, Direktur Klinis di Center for Healthy Sex, reaksi yang dialami wanita tersebut normal. Ketika beberapa orang yang berhenti minum tak bisa menghadapi seks tanpa alkohol, yang lain menjadi hiperseksual, menggunakan seks sebagai cara mengelola kecemasannya.

Itulah mengapa orang yang berhenti minum tak berkencan selama tahun pertama untuk menenangkan hatinya, sehingga terhindari dari kecanduan seks silang. Namun, perlu diingat tak setiap wanita yang stop dari minuman merupakan pecandu seks.

Followers