Saturday, December 7, 2013

Snooki Ingin Beli Sex Toys Milik Miley Cyrus

Reyoet, Los Angeles: Snooki, artis asal Amerika yang namanya pernah melambung beberapa waktu lalu setelah tampil di MTV reality show bernama Jersey Shore dan mempunyai acara sendiri bertajuk Snooki & JWoww mengatakan bahwa dirinya ingin menjadi teman baik Miley Cyrus.

Ia juga tak segan mengungkapkan keinginannya untuk membeli sex toys milik Miley yang sempat diperlihatkan di beberapa videoklipnya.

"Aku ingin membeli semua properti termasuk sex toys milik Miley. Aku juga ingin memberinya sebuah gelang tanda persahabatan kami. Aku merasa aku mampu menjadi teman dekatnya," kata Snooki dikutip Femalefirst, Sabtu (7/12/2013).

Hal itu diungkapkannya sebagai kado Natal yang mungkin saja akan diberikan Snooki untuk Miley. Perasaan artis seksi ini muncul karena ia melihat aksi kontroversial pelantun Wrecking Ball tersebut yang mirip dengan dirinya tiga tahun lalu. Menurut wanita 26 tahun tersebut Miley memang sedang menuruti kata hatinya saja.

"Meskipun dia terlihat menggila dan terkenal dengan image 'party girl', dia hanya ingin bersenang-senang. Itu seperti aku berkaca tiga tahun lalu, maka dari itu aku menyukainya," tukasnya lagi.

Snooki memang terkesan memberi semangat kepada Miley. Ia mengaku tahu apa yang sedang dirasakannya setelah kehilangan orang yang disayanginya, Liam Hemsworth, ditambah lagi banyak orang yang menghujatnya.

No comments:

Post a Comment

KOMENTAR ANDA SANGAT KAMI HARAPKAN UNTUK PENGEMBANGAN BLOG INI, TERIMA KASIH

Followers