Sunday, December 22, 2013

Kecelakaan Terbanyak Saat Bercinta: Kelamin Pria Bengkok

Reyoet, New York: Seorang dokter di Amerika menyatakan bahwa setiap dua kali seminggu ada saja kecelakaan saat bercinta. Dari Mr.P bengkok, alat bantu seks yang tidak bisa dikeluarkan di alat kelamin, hingga kerusakan tempat tidur dan kamar.

Hal ini disampaikan Dr. Jordan Moskoff dalam acara Discovery Health terbaru bertema 'Sex Sent Me to the ER'. Menurutnya, ia juga pernah menemukan kasus seorang pria yang jatuh dari jendela lantai 3 tanpa mengenakan busana apapun. 

"Ini adalah salah satu dari beberapa cerita seks gila. Dan kami akan menyoroti segala bentuk kegiatan seksual yang aneh dan menakutkan seperti kasus seks bintang rock yang mengalami stroke setelah mencapai klimaks usai bercinta atau wanita yang tidak bisa berhenti orgasme dan banyak lainnya," kata Moskoff, seperti ditulis Nydailynews, Minggu (22/12/2013).

Yang menarik juga Anda bisa menemukan kisah lucu seputar kecelakaan bercinta pada edisi 'Sex Sent Me ke UGD'. "Kasus terbanyak hingga saat ini adalah kasus Mr.P bengkok dan patah".

Followers