Sunday, December 22, 2013

Fakta Psikologi tentang Mimpi Hingga Stres

Reyoet, Jakarta: Banyak yang mengatakan mimpi hanyalah bunga tidur. Tapi pada kenyataannya, secara psikologis, mimpi memiliki makna tentang seseorang yang mungkin sedang Anda pikirkan.

Ini baru satu fakta psikologis manusia yang menarik, lebih lanjut seperti dikutip laman Boldsky, Minggu (22/12/2013) tentang mimpi dikatakan seperti berikut ini:

1. Mimpi
Menurut psikolog dikatakan bahwa ketika Anda terus-menerus bermimpi tentang seseorang, hal ini menunjukkan bahwa akan ada sesuatu yang sangat luar biasa atau sinyal kalau orang yang Anda impikan hilang dan sedang dalam kesulitan atau bisa juga menandakan ia sedang memikirkan Anda. 

2. Menangis
Tahukah Anda bahwa menangis itu sehat. Menurut psikolog, ketika Anda bermasalah, sebaiknya jangan memendam masalah. Hal terbaik yang dilakukan ketika sedang memiliki banyak masalah adalah menangis. Karena dengan cara ini juga, Anda bisa menjaga jantung tetap sehat.

3. Senin dan stres
Tidak dapat dipungkiri bahwa hari Senin adalah alasan mengapa banyak orang sulit tersenyum, tertawa atau melakukan sesuatu yang menyenangkan. Hari-hari panjang yang bakal dilalui bisa jadi bakal menjemukan. Karena itu mesti dijalani dengan senyuman dan kegembiraan.

4. Cinta bertepuk sebelah tangan
Aneh, tapi nyata, ini adalah salah satu yang paling menarik dari fakta psikologis tentang manusia. Ada beberapa wanita yang dikatakan tertarik pada pria yang tidak menyukainya. Begitupun sebaliknya.

5. Hubungan seumur hidup
Secara psikologis, setiap persahabatan atau hubungan yang berlangsung selama atau lebih dari 7 tahun, dikatakan akan langgeng seumur hidup.

Followers