Sunday, December 22, 2013

Pakai Bikini Mini Warna Putih, Kim Kardashian Masih Montok

Reyoet, Los Angeles: Kim Kardashian membuktikan bahwa ia bisa mendapatkan kembali tubuhnya meski baru enam bulan lalu melahirkan. Kim kini percaya diri dan sudah tak ada lagi yang mengejek tubuh gembrotnya, seperti ketika ia hamil bayinya, North West.

Sambil melenggang santai di pantai Miami, Kim seperti ingin menunjukkan ke semua orang bahwa ia kembali memiliki bentuk tubuhnya yang seksi. Kim tampak santai berjalan di pantai bersama sahabatnya, Jonathan Cheban dan seorang perempuan.

Kim yang kehilangan lebih dari 25 kg berat badannya terlihat seksi mengenakan bikini mini berwarna putih. Dari bikini tersebut, Kim seolah sengaja menunjukkan kurva tubuhnya yang indah.

Selain seksi karena tubuhnya, Kim juga terlihat hanya mengenakan make up minim saat itu. Alhasil, kekasih Kanye West ini pun terlihat alami dengan kulitnya yang terlihat kecoklatan.

Tentunya bukan dengan usaha mudah Kim bisa mendapatkan tubuh indah seperti sekarang. Setelah beberapa minggu melahirkan, Kim langsung menggenjot fisiknya dan menghabiskan waktunya di pusat kebugaran.

Meski sedang berlibur misalnya, Kim juga tidak pernah melupakan kewajibannya berolahraga. Saat berolahrarga, Kim rutin melakukan squat 100 kali. Dan itu dilakukan setiap hari.

"Dia bangun tidur dan melakukan lebih dari 100 squats setiap pagi," kata seorang sahabat, seperti dikutip Dailymail.

Followers