Monday, December 30, 2013

Kunci Turunkan Berat Badan dalam Waktu Singkat

Reyoet, Jakarta: Jelang tahun baru, pakaian yang baru dibeli malah tidak bisa digunakan karena kekecilan. Padahal pakaian tersebut sangat istimewa. Untuk menghindari hal tersebut, mungkin Anda perlu mengingat kembali kunci menurunkan berat badan dalam 4 minggu.

Seperti dilansir Idiva, Senin (30/12/2013) berikut lima kunci membuat Anda ramping lebih cepat: 

1. Minum
Kurangi minuman manis dan mulai minum teh hijau tawar usai makan. Atau jika Anda menyukai kopi, bisa meminumnya tanpa gula. Bila perlu, konsumsi satu porsi kecil yogurt setiap hari. Jangan lupa untuk tetap mengonsumsi air mineral. Dan untuk menambah energi dan mineral, mungkin Anda bisa minum air kelapa muda. 

2. Makan
Dalam sebulan, perbanyak sayuran dan buah. Ini berarti Anda harus mengurangi nasi, roti, sereal atau kue. Tidak ada coklat juga makanan manis lainnya. Ganti semua makanan manis dengan minum banyak air putih dan teh hijau.

3. Olahraga
Berjalan setiap hari selama 45 menit dan berlatih latihan lainnya seperti yoga dan pilates selama 45 menit juga. Tambahkan latihan 40 kali sit-up dua kali sehari. Ditambah berjalan minimal lima hari seminggu selama minimal 30 menit.

4. Tidur
Biasakan tidur selama tujuh hingga delapan jam setiap malam. Jika Anda bangun di tengah malam dan lapar, segera miinum air putih dan kembali tidur. Ketika Anda bangun di pagi hari, latihan tarik napas selama 10 menit. 

5. Pikirkan tubuh Anda yang ramping
Pikirkan tubuh Anda yang ramping, bisa mencoba semua pakaian favorit dan bisa percaya diri mengenakan apapun. Kemudian beli sesuatu yang bisa Anda jadikan hadiah untuk diri sendiri bila Anda berhasil diet.

Followers