Friday, December 27, 2013

Makanan yang Mampu Buat Pasangan Bergairah di Ranjang

Reyoet, Jakarta: Agar hubungan seksual Anda dan pasangan semakin membara di tempat tidur, ada baiknya untuk mengonsumsi beberapa jenis makanan yang dapat menciptakan percikan ketika datang waktu untuk bersenang-senang bersama pasangan.

Apa saja makanan itu?

Berikut 3 jenis makanan yang bermanfaat membuat hubungan seksual Anda dan pasangan semakin membara, seperti dikutip laman Lifestyle, Jumat (27/12/2013):

1. Kerang
Telah lama hewan yang mengandung banyak zat besi ini dianggap sebagai afrodisiak. Mineral yang terkandung di dalamnya, memiliki manfaat yang besar untuk pria. Sebab, dengan rutin mengonsumsi kerang dapat meningkatkan jumlah sperma dan meningkatkan kadar testosteron, yang mampu meningkatkan kinerja seksual.

2. Makanan pedas
Beberapa makanan manis seperti paprika dan cabai merah dipercaya ampuh untuk membuat hubungan seksual Anda semakin membara.

Paprika mengandung bahan kimia yang disebut dengan capsaicin yang mampu meningkatkan sirkulasi dan memicu adanya endorfin. Cabai juga dipercaya dapat membantu merangsang sistem saraf, sehingga Anda akan lebih diaktifkan.

3. Cokelat hitam
Cokelat hitam tidak hanya berguna ketika datang waktu untuk foreplay. Bahan kimia yang terdapat di dalamnya, Phenylethylamine memiliki fungsi sebagai stimulan yang mampu membuat Anda selalu bergembira, dan senantiasa menghadirkan perasaan penuh cinta.

No comments:

Post a Comment

KOMENTAR ANDA SANGAT KAMI HARAPKAN UNTUK PENGEMBANGAN BLOG INI, TERIMA KASIH

Followers