Tuesday, December 17, 2013

Makanan yang Membuat Olahraga Anda jadi Sia-sia

Reyoet, Los Angeles: Olaharga untuk mengurangi kadar lemak terkadang sia-sia akibat asupan makanan yang tidak Anda jaga. Meski tampaknya sehat,makanan ini justru merusak keberhasikan hasil kerja keras Anda.



Our vanity mengungkapkan beberpa makanan dan minuman yang justru harus dihindari ketika berolahraga:

1. Telur Rebus
Telur rebus adalah sumber protein tanpa lemak yang sebenarnya diperlukan untuk fungsi tubuh yang sehat. Tapi itu bukan pilihan makanan yang tepat sebelum latihan. Masalahnya adalah protein dalam telur rebus membutuhkan waktu yang banyak untuk dicerna.

2. Protein Bar
Hei, jangan tergiur dengan iklan yang menyatakan protein bar bisa membantu menekan nafsu makan. Protein bar justru tidak lebih baik daripada permen. Makanan ini memiliki lebih dari 200 kalori yang dapat membebani latihan Anda.

3. Minuman berkafein
Minuman berkafein sangat berbahaya bagi Anda jika dikonsumsi sebelum latihan. Selain itu, semua minuman berkafein biasanya mengandung sejumlah gula yang akan membuat Anda merasa lelah. Bukan hanya itu saja, minuman energi yang mengandung kafein dapat menyebabkan gas dan kembung.

Para ahli menyarankan lebih baik Anda meminum air putih yang cukup dibandingkan dengan minuman berkafein. Selain itu, Anda bisa mengganti protein bar dengan memakan makanan sehat.

No comments:

Post a Comment

KOMENTAR ANDA SANGAT KAMI HARAPKAN UNTUK PENGEMBANGAN BLOG INI, TERIMA KASIH

Followers