Friday, December 20, 2013

Miley Cyrus Ucapkan Selamat Natal dengan Umbar Payudara

Reyoet, Los Angeles: Miley Cyrus tak pernah merasa puas menjadikan dirinya sebagai sorotan di publik. Dengan tingkah nyelenehnya, Miley Cyrus merasa senang bisa menorehkan namanya dengan cara berbeda. Hal itu juga ditunjukkan dengan musik yang dikeluarkannya.

Meski karya barunya bertajuk Wrecking Ball mendapatkan acungan jempol, banyak juga yang mencibir Miley Cyrus. Di videoklipnya, Miley Cyrus rela bugil mengekspos seluruh tubuhnya.

Kali ini, Miley Cyrus mengucapkan selamat Natal dengan gayanya. Alih-alih memaknai hari yang disebut sebagai kelahiran Kristus secara sakral, Miley Cyrus justru mengekspos payudaranya, dilansir Dailymail, Jumat (20/12/2013).

Lewat akun Twitter miliknya, Miley Cyrus mengunggah foto dirinya dengan memamerkan gunung kembarnya. Ia pun menghias foto tersebut dengan beberapa dekorasi natal, seperti topi Santa dan wreath (hiasan Natal berbentuk lingkaran dari daun yang biasa di pajang di dinding atau pintu).

Agar tak terlalu vulgar, Miley Cyrus masih berbaik hati menutup payudaranya dengan ucapan "Merry Christmas". Tak lupa, Miley Cyrus berpose dengan gaya andalannya yaitu menjulurkan lidah pun dilakukan dalam foto ini.

Miley Cyrus juga menuliskan pesan alasan dirinya berfoto dengan gaya seperti itu. Miley Curus mengungkapkan jika itu semua dia lakukan atas nama persamaan hak.

Menurut Miley Cyrus, kaum Adam biasa bertelanjang adad atau memamerkan puting payudaranya di publik. Hal itu juga bisa dilakukan oleh diri Miley Cyrus sebagai wanita.

Followers