Friday, December 20, 2013

Miss V Kering, Masalah Seksual yang Sering Disembunyikan Wanita

Reyoet, London: Vagina kering bisa berdampak pada kehidupan seksual wanita. Namun, tak ada seorang wanita yang mau berbicara tentang masalah seksualnya. Di Inggris saja, satu dari lima wanita mengalaminya dan merasa bisa disembuhkan dengan krim seharga 10 Poundsterling.

Karena keringnya vagina ini, seperlima wanita di Inggris mengalami depresi berdasarkan survei terhadap 2.000 orang dewasa. Survei ini ditugaskan oleh Vagisan, yang memproduksi krim pelembab yang dirancang untuk memecahkan masalah . 

Pakar Seks Tracey Cox seperti dilansir dailymail, Jumat (20/12/2013) mengatakan, banyak penderitanya yang memilih diam tentang masalah seksualnya. Ada sekitar 90 persen wanita yang diam seribu bahasa tentang masalah yang dialaminya, termasuk kepada teman perempuannya.

Yang menggelikan, wanita lebih memilih ke apotek untuk membeli gel dan pelumas agar memecahkan masalahnya dalam sekejap.

Vagina kering bisa membuat seks tidak nyaman, menyakitkan dan terkadang tak memungkinkan. Sebanyak 18 persen penderita vagina kering tak lagi berhubungan seks. Sementara 25 persen wanita mengaku kondisi itu membuatnya merasa kurang feminin.

Lantas mengapa wanita hanya diam saja? Kebanyakan wanita merasa malu untuk mengungkapkannya. Mereka lebih memilih kehilangan kehidupan seksualnya dan pernikahannya terancam dibanding berbicara.

Followers