Sunday, December 1, 2013

Seksinya Miranda Kerr Pakai Bra Super Mini

Reyoet, Los Angeles: Miranda Kerr, model seksi ini terkenal berani mengumbar kemolekan tubuhnya di depan kamera. Bercerai dari sang suami, Orlando Bloom, ternyata tak mempengaruhi karier kerjanya di bidang modelling. Buktinya, ibu satu anak ini tetap saja membuat banyak foto-foto syur di media massa.

Dikutip news.com.au, Minggu (1/12/2013) 

Perempuan asal Australia itu memakai sebuah bra yang sangat mini untuk model ikon di i-D Magazine. Saking mininya, wanita berusia 30 tahun ini hanya menutupi bagian depan gunung kembarnya saja.

Miranda memakai bikini hitam dengan lambang brand Chanel di bagian tengahnya. Bikini itu memang sangat kecil, hanya terdiri dari dua buah kain berbentuk bulat sebagai porosnya yang dihubungkan dengan tiga tali. Model bikini super seksi ini pernah dipopulerkan oleh model asal Inggris, Stella Tennant, pada 1996.

Selain memakai bikini tersebut, wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Leonardo DiCaprio ini juga memakai topi dan berpose sambil menutup salah satu matanya. Miranda tampak sangat seksi dengan sebagian tubuhnya yang terekspos.

i-D Magazine memang membuat halaman khusus untuk memperingati 33 tahun berdirinya majalah itu. Miranda bersama dengan Cara Delevingne, Lara Stone, Natalia Vodianova, Joan Smalls, Lindsey Wixson dan 20 model seksi lainnya tengah meramaikan halaman majalah dengan berbagai pose menurut abjad huruf dari A sampai Z. Untuk Miranda, ia mendapat abjad B singkatan dari 'Babewatch'.

No comments:

Post a Comment

KOMENTAR ANDA SANGAT KAMI HARAPKAN UNTUK PENGEMBANGAN BLOG INI, TERIMA KASIH

Followers