Saturday, December 14, 2013

Supaya Dapat Saweran Besar, Jenita Janet Rela Menari Hot

Reyoet, Jakarta: Di balik kesuksesannya saat ini, Jenita Janet masih ingat betul pengalaman nyanyinya terdahulu. Pelantun lagu Direject itu, mengaku pernah tidak dibayar untuk bisa tampil di sebuah acara hajatan. Tak sampai di situ, usai berjoget usaha Janet hanya dihargai Rp20 ribu.

"Pas dulu nggak ada yang manggil aku, aku yang nyari job, pinjem baju. Pentas pun nggak apa-apa lah nggak dibayar. Nyari saweran saja, dulu paling tinggi Rp20 ribu. Tapi aku senang saja, soalnya itu tandanya orang menghargai apa yang aku lakukan," kata Jenita Janet ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu (14/12/2013).

Terkadang, supaya sawerannya bertambah banyak, wanita 26 tahun itu terpaksa menampilkan tarian yang lebih sensual dari pedangdut lainnya. Pasalnya, Janet menyadari jika penonton lebih menyukai tarian yang erotis daripada yang biasa saja.

"Biar cepat dapat saweran aku menarinya hot. Penyanyi dangdut biar dapat saweran kan biasanya (seronok), biar banyak. Waktu itu menyanyi di hajatan, semakin besar saweran gengsinya semakin tinggi ceritanya," ujarnya.

Karena karier yang diraihnya penuh perjuangan, maka Janet sering kesal jika ada orang yang mengatakan dirinya sering membayar agar bisa tampil di televisi.

"Dulu sempat orang menyangka kalau aku mengisi acara tuh bayar supaya bisa tampil, makanya aku suka kesal," pungkas pemilik nama Jeni Juliana tersebut.

Followers