Saturday, December 14, 2013

Kombinasi Teh Hijau, Daun Sirih dan Manjakani Jaga Organ Wanita

Reyoet: Teh hijau atau greentea mungkin lebih banyak dikenal sebagai bahan campuran pada makanan dan minuman. Namun kali ini, bahan alami ini dijadikan sebagai formula khusus pembersih daerah kewanitaan.

"Greentea merupakan antioksidan yang melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan. Inilah yang biasanya mempercepat proses penuaan sehingga kami berinovasi menghadirkan pembersih daerah kewanitaan, karena menjaga kebersihan Miss V itu penting," kata Wakil Presiden of Consumer Healthcare and Wellnes PT. Combiphar, Weitarsa Hendarto.

Presiden Director PT. Combiphar, Michael Wanandi menambahkan bahan alami greentea tidak hanya mengandung antioksidan tetapi juga antibakteri, antiinflamasi dan hypoallergenic. 

"Greentea itu manfaatnya banyak. Dapat membunuh bakteri, antiperadangan sehingga dapat menyembuhkan dan meremajakan jaringan-jaringan kulit yang rusak atau luka serta ada formula lembut agar tidak menyebabkan alergi," kata Michael menambahkan.

Produk pembersih daerah kewanitaan ini memiliki dua varian yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan wanita. "Kami sebagai perusahaan kesehatan modern yang peduli dengan kebutuhan kesehatan khususnya wanita menghadirkan pembersih dengan formula yang unik yaitu varian greentea dengan manjakani dan green tea dengan daun sirih," ujarnya. 

Hal serupa juga dikatakan Dokter Spesialis Kebidanan dan Kandungan Rumah Sakit Siloam, dr. Ardiansjah Dara Sjahruddin, SpOG,M.Kes. Sebagai wanita, menjaga kebersihan miss v itu sangat penting. Tidak hanya daun sirih, greentea juga dapat dimanfaatkan untuk membantu kebersihan miss v.

"Walaupun tempatnya tersembunyi dan tidak bisa dilihat orang lain tetap harus dijaga kebersihannya. Dikhawatirkan bakteri berbahaya bisa merusak kesehatan daerah kewanitaan. Greentea itu kan sebagai antioksidan (high polyphenol) yang dapat meremajakan kulit dan memperlambat proses penuaan sel," katanya saat ditemui dalam acara Launching Prive di Bistronomy, Jakarta, Sabtu (14/12/2013).

Followers