Tuesday, December 31, 2013

Tips Hangatkan Kembali Hubungan Seks Anda

Reyoet, Jakarta: Berhubungan seks bagi pasangan yang baru menikah akan terasa sangat menyenangkan. Namun, bercinta akan terasa berbeda jika pasangan tersebut sudah cukup lama bersama. Hubungan seks akan terasa membosankan jika kita hanya bermain dengan cara yang itu-itu saja. Berikut tips untuk menghangatkan kembali hubungan seks Anda bersama pasangan.



1. Pelajari Ilmu Kamasutra

Mempelajari teknik-teknik dan posisi bercinta itu sangat penting. Terlebih lagi, jika suatu pasangan sudah mulai bosan. Anda bisa dapatkan ilmu kamasutra di sebuah buku, internet atapun DVD. Dijamin, dengan mempelajari kamasutra, hubungan Anda bersama pasangan akan lebih berwarna, karena ilmu ini tidak akan pernah lekang oleh waktu. Dari tahun ke tahun, akan tetap sama.

2. Perbaiki Sentuhan dan Gerakan yang Kurang Pas
Jika Anda terus melakukan dan sentuhan dan gerakan yang itu saja, tentu akan sangat membosankan. Apalagi, jika Anda terus mengulangi sentuhan dan gerakan yang dirasa kurang pas saat bercinta. Cobalah Anda memperbaiki gerakan dan sentuhan tersebut, dan coba praktikkan dengan cara yang lain.

3. Atur Jadwal Bercinta
Meski dirasa terlalu kaku, mengatur jadwal dan tema bercinta akan sangat baik untuk memperbaiki hubungan Anda. Anda bisa mengatur jadwal seminggu atau sebulan sekali, tentang gaya dan hari apa aja yang paling tepat dan enak untuk bercinta. Dijamin, hal ini akan menjadi hal baru bagi hubungan Anda.

4. Lakukan Pemanasan Lebih Lama
Pemanasan adalah hal yang sangat penting saat berhubungan seks, terutama bagi wanita. Berdasarkan penelitian, 80 persen wanita pasti bakal orgasme usai pemanasan selama 20 menit.

5. Coba Sedikit Lebih Nakal
Hubungan seks memang terbukti dapat mengurangi bahkan mengobati stres usai menjalani aktivitas sehari-hari. Apalagi, jika Anda mencoba lakukan hal yang sedikit lebih nakal sebelum bercinta, misalnya berbicara tentang seks di dapur bersama pasangan.

6. Cari Tempat Lain
Cobalah mencari tempat lain untuk menciptakan suasana baru dalam bercinta, Anda bisa datang ke sebuah hotel mewah. Atau jika Anda tidak mempunyai cukup uang, Anda bisa cari tempat penginapan biasa di pinggiran pantai. Dijamin, pasti menyenangkan.

7. Santai dan Jangan Takut
Saat berhubungan, kerap kali rasa takut dan tegang menghantui Anda. Rasa takut tersebut kerap kali muncul karena adanya mitos-mitos yang perlu dihindari saat bercinta. Ini perlu dihindari demi kebahagiaan hubungan seks Anda. Cobalah sedikit lebih santai saat melakukannya.

8. Komunikasi
Komunikasi memang penting bagi sebuah pasangan, terutama saat berhubungan seks. Coba Anda bicarakan apa yang diinginkan dari pasangan. Dan, juga coba tanyakan kepada pasangan Anda, tentang apa yang ia inginkan dari Anda saat bercinta.

Followers