Friday, December 6, 2013

Tips Memilih Lingerie yang Disukai Pasangan

Reyoet, Jakarta: Mengenakan lingerie merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kepercayaan diri dan mood bercinta. Namun memakai lingerie yang salah juga bisa membuat mood Anda dan pasangan hilang.

Your Tango memberikan tips bagaimana memilih lingerie yang memang disukai pria. Situs tersebut bertanya pada blogger pakar percintaan Abraham Llyood. Ini dia nasihatnya:

1. Pilih warna yang simple
Sebaiknya pilih lingerie dengan warna yang simple seperti hitam atau putih. Tambahan warna sebagai akses yang membentuk tubuh bisa membuat penampilan semakin seksi, elegan dan menaikkan mood. Pria kurang menyukai lingerie dengan warna terang atau sesuai warna kulit. Menurut Llyood, pria ingin melihat tubuh pasangannya, jadi jangan kenakan sesuatu yang bisa mengalihkan pikiran mereka dari hal tersebut.

2. Pastikan lingerie pas di tubuh
Llyood mengatakan sangat penting untuk seorang wanita merasa seksi dengan lingerie yang dikenakannya. Namun untuk merasa seksi itu, Anda tak perlu memaksakan untuk mengenakan lingerie yang menonjolkan keseksian, tapi sebenarnya terlalu kesempitan atau malah kebesaran.

3. Model lingerie jangan terlalu rumit
Kalau para wanita tidak ingin membunuh mood pasangannya untuk bercinta, jangan pakai lingerie yang modelnya terlalu rumit. Ketika pria melihat pasangannya mengenakan lingerie dengan model yang rumit sehingga dia berpikir, bagaimana melepaskan busana tersebut, percayalah, gairahnya sirna seketika. Llyood menyarankan, kalau mau memakai yang rumit, boleh saja. Tapi buat itu jadi cara untuk menggodanya yaitu dengan memeragakan bagaimana melepaskan lingerie tersebut secara perlahan.

4. Jangan lupakan aksesori pendukung
Agar terlihat semakin seksi, wanita bisa menambahkan sedikit aksesori untuk melengkapi lingerienya. Misalnya dengan mengenakan high heels atau perhiasan. Tapi jangan pakai aksesori yang terlalu banyak dan ramai. Pakai yang simple saja, tapi mampu membuat Anda terlihat luar biasa.

5. Kenali tubuh Anda sendiri
Menurut Llyood para wanita sebaiknya mengenal kelebihan dan kekurangan tubuhnya. Sehingga ketika mengenakan busana, Anda bisa tahu bagaian mana yang bisa ditonjolkan atau ditutupi. Dalam urusan lingerie, pakai model yang memang membuat Anda terlihat dan merasa cantik, seksi dan percaya diri. Ingatlah, pria makhluk visual. Ketika melihat Anda, bagaimana seksinya lingerie tersebut, tapi kalau Anda terlihat tidak percaya diri, yang akan dilihatnya adalah ketidakpercayaan diri tersebut.

Followers