Friday, December 27, 2013

Transformers: Age of Extinction Bocorkan Asal-usul Tokoh Utamanya

Reyoet, Los Angeles: Para penggemar film fiksi ilmiah, tentunya sangat familiar dengan kisah-kisah di dalam Transformers. Kini, film keempat yang berjudul Transformers: Age of Extinction sedang disiapkan dan melibatkan nama Mark Wahlberg sebagai tokoh utamanya. Sang aktor pun angkat bicara perihal latar belakang karakter yang diperankannya itu.


pun turut menyatakan bahwa film keempat Transformers ini akan lebih emosional.

Mengenai karakternya, Mark Wahlberg membeberkan banyak informasi yang dirasa sangat cocok ditampilkan sebagai adegan pembuka film.

Mark pun berujar, "Ia memiliki seorang anak saat masih SMA dan istrinya sudah meninggal, lalu janji yang diminta kepada putrinya adalah dengan tidak mengencani satu pria pun hingga ia lulus dan anaknya itu harus ada di acara kelulusan, karena kami muncul di film bukan karena kehamilan. Jadi, ada sebuah jangkar dan kenyataan yang saya sangat sukai.

"Naskahnya ketat, dan memiliki hal yang berdiri sendiri. Saya pikir ada inti emosi di dalamnya, unsur manusia, akan menjadi benar-benar kuat. Ia merupakan pria biasa yang ingin melakukan hal-hal luar biasa untuk menyelamatkan putrinya agar tetap hidup, dan kekasih putrinya yang tidak ia kenal sama sekali."

Sutradara Michael Bay berjanji akan menampilkan film keempat Transformers ini dengan format lebih sinematik, dan akan ada banyak adegan pertarungan yang tidak berada di pinggiran kota. Mark sendiri bermain sebagai Cade Yeager, seorang penemu yang berhasil menggali Transformers asing hingga mengundang kehadiran para Autobot.

Transformers: Age of Extinction menggandeng bintang-bintang lainnya seperti Nicola Peltz, Jack Reynor, Kelsey Grammer, Stanley Tucci, Sophia Myles, hingga Li Bingbing. Mengingat kuatnya Paramount Pictures dalam penataan efek visual, film ini pastinya akan tayang tidak terlalu lama dengan hasil maksimal, yaitu 27 Juni 2014 mendatang.

Followers