Tuesday, January 14, 2014

Air Sex, Olahraga Komedi Simulasi Bercinta dari Jepang

Reyoet: New York: Jenis olahraga ini awalnya diciptakan di Tokyo dan kemudian dijadikan kompetisi dengan judul Air Sex World Championships. Amerika Serikat juga sudah pernah mengadakan kompetisi ini. Pesertanya harus menemukan cara-cara kreatif untuk merangsang munculnya tindakan seksual di atas panggung di depan penonton.

Demi mengesankan para juri, pesertanya bertindak seperti melakukan adegan seksual dengan pasangan yang tak terlihat dengan diiringi musik romantis atau komedi. Tindakan yang harus dilakukan peserta mencakup pertemuan dengan pasangan, rayuan, foreplay, dan intercourse.

Chris Trew, pendiri Air Sex World Championship menjelaskan, acara ini sebenarnya membelokkan pikiran orang tentang seks menjadi olahraga dan tujuannya agar orang tertawa. "Air Sex adalah pesta. 

Air sex merupakan acara komedi yang menakjubkan. Air sex adalah olahraga di mana Anda bisa menginvestasikan hasilnya," kata Chris seperti dikutip Dailynews, Selasa (14/1/2014).

Air Sex pertama kali ditemukan di bar karaoke di Tokyo oleh sekelompok pria Jepang lajang pada 2006. Komedian Chris (32) melihatnya dalam klip video yang diunggah online dan berpikir akan menjadikannya sebuah kontes.

Pada 2009, Air Sex World Championship resmi dilahirkan. Dari lima kompetisi, lebih dari sepertiga pesertanya merupakan wanita. Ada aturan dalam kompetisi ini yakni peserta tak boleh telanjang. Semuanya harus disimulasikan.

Olahraga ini menjadi populer ketika Chris muncul di America Got Talent pada 2012. Dan Chris bertujuan olahraga ini dikenal global dan memperkenalkannya ke Inggris.

Followers