Sunday, January 5, 2014

Awal Tahun 2014, Pacar Ronaldo Langsung Berfoto Seksi

Reyoet, Madrid: Kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, kembali memamerkan kemolekan tubuhnya di awal tahun 2014. Model berusia 27 tahun ini tampil cukup seksi dengan balutan baju renang dalam sampul majalah Sports Illustrated edisi terbaru.

Dengan mengenakan baju renang berenda warna merah muda, terlihat kemolekkan dari tubuh wanita asal Rusia itu. Ini bukan kali pertama Irina melakukan sesi foto dengan pakaian yang seksi.

Di sisi lain, menurut rantsports, Minggu (5/1/2014), Irina akan menjadi magnet tersendiri dalam kalangan WAG's, sebutan bagi istri dan pacar pemain sepakbola, dalam ajang Piala Dunia 2014 yang akan digelar Juni hingga Juli di Brasil itu.

Irina sendiri merupakan salah satu WAG's paling dikenal di dunia. Dia juga baru saja dinobatkan sebagai wanita terseksi dunia versi majalah Maxim Rusia. Irina berhasil mengungguli banyak wanita cantik dari kalangan selebritis dunia yang berhasil masuk dalam daftar 100 wanita terseksi di dunia.

Keputusan Irina menjadi wanita terseksi di Rusia itu tak lepas dari pengaruh Ronaldo. Pasalnya, sejak berhubungan dengan Ronaldo pada tahun 2010 popularitas Irina langsung melesat. Dia langsung laris manis menjadi model produk pakaian dalam maupun cover beberapa majalah terkenal di dunia.

Followers