Sunday, January 5, 2014

Rincian Kematian Paul Walker Terkuak

Reyoet, Los Angeles: Laporan Los Angeles County Coroner yang dikeluarkan pada awal bulan ini mengungkapkan tentang rincian kematian aktor Paul Walker di St. Clarita, Los Angeles, California pada akhir November 2013 lalu. Yang jelas pemeran Brian O’Connor dalam Fast and Furious tersebut mengendarai Porsche GT Carrera dengan kecepatan 100 mil/jam sebelum akhirnya kehilangan kendali, menabrak pohon, dan terbakar.

Dikutip Showbizspy, Minggu (5/1/2014), aktor 40 tahun ini ditemukan tewas seketika di tempat kejadian dan mobil mewah milik rekannya Roger Rodas yang juga tewas bersamanya itu telah hangus sebagian. Lantas bagaimana rincian luka-luka korban?

Paul Walker memang mengalami cedera fatal sehingga menyebabkan dirinya meninggal. Kulit ayah Meadow Walker ini terbakar dan mengalami patah tulang yang hebat. Walaupun begitu dugan bahwa Paul sempat sadar beberapa saat setelah tabrakan maut itu rupanya dapat dibenarkan dengan bukti-bukti yang ada. Pada salah satu rongga pernapasan Paul ditemukan jelaga atau sisa bakaran.

Penyebab kematiannya memang telah dicantumkan dalam akta kematiannya yaitu akibat trauma dan luka bakar yang dideritanya. Tubuhnya juga ditemukan hancur dan organnya tidak ada yang bisa didonorkan. Tubuh aktor tampan ini tergeletak di kursi penumpang dengan tangan mengepal. Posisi ini dianalisis sebagai bentuk persiapan dirinya menghadapi hantaman dan kejadian yang tiba-tiba.

Sementara itu dilaporkan juga beberapa bagian tulangnya seperti rahang, tulang selangka, panggul, lengan, dan rusuk patah. Kembali ditegaskan dalam otopsi itu bahwa dugaan narkoba dan alkohol tidak ditemukan.

Followers