Sunday, January 5, 2014

Bangga Miliki Kelamin Ganda, Pria Ini Pamer di Dunia Maya

Reyoet, London: Pria satu ini menderita suatu kondisi yang amat langka. Menurut pengakuannya, ia menderita suatu kondisi bernama diphallia, yang mana lahir dengan dua penis. Karena langka, ia pun `memamerkan` apa yang dimilikinya ke Reddit.

Di dalam forum diskusi itu, ia menggunakan nama DoubleD*ckDude dan tak berniat sama sekali untuk membeberkan nama aslinya.

Tak lebih dari enam jam ia habiskan untuk menjawab itu semua. Mau tak mau harus meladeni setiap pertanyaan yang masuk kepadanya, dan menanyakan tentang keafsahan gambar itu sendiri. 

Dilansir dari laman Daily Mail, Minggu (5/1/2013), kondisi ini memengaruhi sekitar satu dari setiap enam juta anak laki-laki di Amerika Serikat. Hanya saja, sebagian besar memilih untuk mengoperasinya ketika masih kecil.

"Beberapa orang mengatakan `wow`, dan beberapa di antaranya mengatakan bahwa itu palsu. Bahkan beberapa orang panik, dan berusaha untuk menghubungi saya," kata pria itu.

Diakuinya, selama hidupnya ia tak pernah mengalami suatu kendala tertentu. Sebab, dirinya masih bisa buang air kecil dengan normal, dan ejakulasi dalam waktu yang bersamaan.

Bahkan dengan bangganya dia mengatakan, dirinya sangatlah spesial, karena tak ada satu orang pun yang diciptakan Tuhan seperti dirinya.

Followers